Home > Hiburan > Gosip > Sahrul Gunawan Malu Kepada Keluarga Karena Tidak Jadi Nikah

Sahrul Gunawan Malu Kepada Keluarga Karena Tidak Jadi Nikah

Jakarta – Aktor sinetron Sahrul Gunawan mengaku mendapatkan pelajaran yang berharga dengan batalnya rencana pernikahannya dengan Amanda Restiani pada 22 Juli 2017 lalu.

Sahrul Gunawan Malu Kepada Keluarga Karena Tidak Jadi Nikah

Duda tiga orang anak ini memandang setiap perjalanan hidupnya sebagai yang harus dilalui karena merupakan rencana Tuhan, dan yang terbaik bagi dirinya dan Amanda.

“Kalau saya sih gini, ya pada akhirnya ya, jadi memang hidup ini ya kita harus meyakini ada yang ngatur. Ada yang menjadi dalangnya,” ujar Sahrul saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (8/8/2017).

“Ya kita benar-benar seperti dibawa bagaimana sih sepertinya yang terbaik untuk kita. Karena mungkin emosional dan banyak hal yang harus dipikirkan dulu,” tambahnya.

Sahhrul juga mengaku bahwa dirinya hanya bisa berdoa dan pasrah karena ini semua adalah di luar dari rencananya, namun sudah diatur oleh Tuhan.

“Dan pada akhirnya saya meyakini bahwa jodoh, mati, rezeki, itu sudah Allah yang ngatur. Dan ternyata saya mengalami hal yang saya enggak pernah kira sebelumnya. Ya mohon doanya saja semoga ini tetap menjadi kebaikan untuk kami berdua,” ungkap Sahrul.

Pria berusia 41 tahun ini awalnya merasa malu kepada keluarga karena batal melakukan upacara pernikahan, namun seiring berjalannya waktu hal itu dapat dilewati dan pihak keluarga kembali baik-baik saja.

“Ya itu sih yang gua malu juga. Agak-agak menghindari mungkin keluarga. Tapi lama-lama sudah oke gitu. Pokoknya kalau semuanya sudah diserahin ke Allah, ya sudah beres,” pungkasnya.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Indro Warkop Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Melepas Kepergian Sang Istri

Indro Warkop Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Melepas Kepergian Sang Istri

Jakarta – Raut kesedihan tampak jelas di wajah komedian senior, Indro Warkop saat pemakaman sang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135