Home > Hiburan > Gosip > Indah Permatasari Mengaku Ngos-Ngosan Setelah Melakukan Ini

Indah Permatasari Mengaku Ngos-Ngosan Setelah Melakukan Ini

Jakarta – Aktris muda Indah Permatasari (20) saat ini sedang disibukkan dengan proyek pembuatan film layar lebar garapan MD Pictures yang berjudul “A: Aku, Benci & Cinta”.

Indah Permatasari Mengaku Ngos-Ngosan Setelah Melakukan Ini

Dalam film ini, Indah mengaku cukup lelah karena harus memerankan tokoh ‘Anggia’ yang memiliki karakter judes dan pemarah, sangat bertentangan dengan pribadi Indah dalam sehari-hari.

“Capek banget harus jadi wanita judes dan sering marah-marah. Padahal aku tuh orangnya paling males marah. Kalau aku marah tuh aku diem aja,” kata Indah Permatasari, Selasa (8/8/2017).

Indah mengaku dirinya tidak bisa marah. Karena itu, perlu energi lebih baginya untuk bisa marah kepada orang lain, bahkan ia ibaratkan seperti habis berlari.

“Aku tuh tidak pernah bisa kalau benci sama orang terus marah-marah gitu. Karena aku kalau benci sama orang tuh aku diemin dan aku pergi dari orang itu,” ucapnya.

“Di sini tuh capeknya kayak ah marah-marah mulu sih. Apalagi kalau marah terus mesti berulang kali, itu capek aja. Kayak abis lari dua kilometer, capek dan ngos-ngosan,” sambungnya.

Di salah satu adegan yang mengharuskan Indah harus marah, Indah mengaku sampai harus mencari udara segar sehabis adegan karena nafasnya menjadi sesak.

“Jadi ada satu adegan dimana itu setnya itu di dalem ruangan dan itu enggak terlalu luas kan apa lagi di dalemnya harus ada crew dan alat-alat segala macem. Terus akunya juga harus kayak berteriak-teriak lumayan si, sampe keringetan. Pas langsung udah cut, langsung buka pintu untuk cari udara,” jelasnya.

Bagi Indah, beradegan marah di film ini sangat membuang energinya, apalagi bila adegan tersebut harus diulang berkali-kali.

“Kayak emang marah-marah tuh capek sih. Energinya beda kalo tenang, kalem itu kan nggak menguras tenaga banyak kalo marah-marah. Karena kan ngeluarin tenaga, otot, perasaan juga harus dikeluarin jadi cukup menguras tenaga,” ujar Indah Permatasari.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Ahmad Dhani Maju Jadi Caleg Lewat Gerindra di Dapil Jatim I

Ahmad Dhani Maju Jadi Caleg Lewat Gerindra di Dapil Jatim I

Surabaya – Setelah gagal di Pilkada Bekasi tahun 2017 lalu, musisi Ahmad Dhani kini maju ...