Home > Olahraga > Balap > Andrea Dovizioso Tegaskan Telah Dapat Hasil Positif dan Negatif di Sirkuit Brno

Andrea Dovizioso Tegaskan Telah Dapat Hasil Positif dan Negatif di Sirkuit Brno

Brno – Andrea Dovizioso adalah salah satu rider andalan Tim Ducati. Belum lama ini, dia menegaskan telah memperoleh hasil positif dan negatif. Hal itu didapat setelah melakoni tes pasca-balapan di Sirkuit Brno, Republik Ceko, Senin (7/8/2017).

Andrea Dovizioso Tegaskan Telah Dapat Hasil Positif dan Negatif di Sirkuit Brno

Karena hasil itu, Dovi –sapaan akrab Doviziozo– telah mempersiapkan diri. Hal tersebut dilakukan saat akan mengaspal di seri ke-11 MotoGP 2017. Balapan tersebut pun berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, Minggu (13/8/2017).

Dengan hasil positif tersebut, Dovi bakal menjajal fairing baru di Sirkuit Red Bull Ring. Pembalap berusia 30 tahun itu menjelaskan, dengan fairing tersebut, motornya bakal berkurang melakukan wheelie (ban depan terangkat) saat mengaspal.

Sebagaimana diberitakan Autosport pada Kamis (10/8/2017), hal itu menjadi penting mengingat Sirkuit Red Bull Ring yang terkenal memiliki karakter cepat. Dengan motor jarang terkena wheelie, kecepatan maksimal dari sang kuda besi akan didapat.

“Setelah melewati tes, ada hasil positif dan negatif yang kami dapat. Tidak begitu jelas di mana kami akan menggunakan fairing karena ini sangat aneh. Kami harus menganalisis dengan cara apa kami bisa mendapatkan kecepatan maksimal,” kata Dovizioso. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Alvaro Bautista Akui Masa Depannya Masih Belum Jelas

Alvaro Bautista Akui Masa Depannya Masih Belum Jelas

Sachsenring – Pembalap Tim Angel Nieto Ducati, Alvaro Bautista, mampu tampil luar biasa ketika mengaspal ...