Home > Hiburan > Gosip > Ditanya Rencana Pernikahannya Dengan Hamish Daud, Raisa : “Maaf Banget Ya”

Ditanya Rencana Pernikahannya Dengan Hamish Daud, Raisa : “Maaf Banget Ya”

Jakarta – Pasangan artis Raisa dan Hamish Daud terkenal dengan dengan sikap tertutupnya akan kehidupan peribadi mereka. Diketahui mereka sudah menjalin hubungan kasih sekitar akhir tahun 2016 lalu.

Ditanya Rencana Pernikahannya Dengan Hamish Daud, Raisa : "Maaf Banget Ya"

Penyanyi Raisa

Tak berselang lama kemudian mereka berdua akhirnya sepakat untuk bertunangan pada 21 Mei 2017 dikediaman Raisa di Cinere, Jawa Barat. Pasangan yang jarang pamer kemesraan di hadapan media tersebut dipastikan akan menggelar acara akad nikah pada tanggal 3 Septermber 2017 mendatang.

Ketika kabar tersebut ditanyakan langsung pada Raisa, pelantun lagu Serba Salah ini justru minta maaf. Penyanyi yang lahir di Jakarta pada tanggal 6 Juni 1990 ini rupanya masih enggan menceritakan kabar bahagia seputar rencana pernikahannya dengan Hamish Daud.

“Maaf ya, Sorry banget tah, hehehe,” kata Raisa sambil berlalu menghindari kejaran para wartawan, Rabu (09/08/2017).

Sepertinya Raisa lebih memilih untuk mengungkapkan kabar bahagianya tersebut di akun media sosial Instagram miliknya. Pasalnya Raisa kerapkali mengunggah setiap kesibukannya pada media sosial Instagram pribadinya.

Baca juga : Resepsi Pasangan Artis Ini Rencananya Pakai Adat Sunda

Bahkan menurut pantauan harianindo.com, Raisa juga mengunggah foto kemesraannya dengan Hamish Daud pada tanggal 5 Juli 2017 lalu.

Once upon a time..

A post shared by @raisa6690 on

“Once Upon a time…” tulis Raisa pada captio kemesraannya dengan Hamish Daud.

Dalam foto tersebut terlihat Hamis Daud dan Raisa saling berpelukan. Raisa menggunakan dress indang seperti hendak bernyanyi dan Hamis menggunakan kaos berwarna hitam dengan gambar foto Raisa beserta tulisan Raisa.

Pasangan ini pun juga sudah menyerahkan berkas-berkas untuk pernikahan kepada KUA Tanah Abang Jakarta. Pihak KUA mengakui bahwa yang menyerahkan berkas-berkas tersebut adalah pihak keluarga lantaran kedua calon mempelai sama-sama disibukkan dengan bekerja.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Kimmy Jayanti Dapat Hadiah Mobil Rp 5 Miliar dari Greg Nwokolo

Model Seksi Kimmy Jayanti Dapat Hadiah Mobil Rp 5 Miliar dari Greg Nwokolo

Jakarta – Model seksi Kimmy Jayanti sedang berbahagia saat ini. Selain baru saja menikah dengan ...