Home > Olahraga > Bola > Meski Kerap Dikritik, Wenger Tetap Bertahan di Arsenal

Meski Kerap Dikritik, Wenger Tetap Bertahan di Arsenal

London – Arsene Wenger memutuskan tetap bertahan di Arsenal. Keputusan tersebut diambil meski dirinya tidak ‘kebal dari kritik’.

Meski Kerap Dikritik, Wenger Tetap Bertahan di Arsenal

Manajer Prancis tersebut memang kerap mandapat protes lantaran selalu gagal dalam berburu gelar Premier League. Terlebih, mereka kini tidak bermain di Liga Champions.

Wenger memang terus mendapat tuntutan dari suporter Arsenal untuk segera angkat kaki. Namun. setelah meraih Piala FA, sang profesor diberi kontrak baru. Durasinya pun selam dua tahun.

Sang manajer pun mencoba berbagai soal bagaimana ia bisa terus menjalani pekerjaannya, di tengah situasi yang penuh ketidakpastian. “Hal itu terkait dengan fakta bahwa anda selalu bertanya-tanya, apakah saya orang yang tepat untuk melanjutkan pekerjaan ini?” tutur Wenger sebagaimana diberitakan Independent pada Kamis (10/8/2017).

“Selalu, ketika anda menghadapi tim lawan atau ketidakbahagiaan, anda harus coba fokus pada apa yang penting dalam pertandingan, bekerja lebih keras, dan mempertanyakan diri sendiri, apa yang bisa saya buat lebih baik? Dan mulai dari situ,” tambahnya.

“Saya tak bisa bilang saya kebal terhadap kritik. Semua orang ingin dicintai, semua orang ingin dicintai oleh fans,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Sime Vrsaljko Bakal Merapat ke Inter Milan ?

Benarkah Sime Vrsaljko Bakal Merapat ke Inter Milan ?

Milan – Santer dikabarkan jadi incaran Manchester United, Sime Vrsaljko justru disebut lebih memilih klub ...