Home > Olahraga > Bola > Manchester City : Gabriel Jesus Lebih Berharga daripada Neymar

Manchester City : Gabriel Jesus Lebih Berharga daripada Neymar

Manchester – Gabriel Jesus dipastikan bakal memperlihatkan perkembangan bersama Manchester City. Manajemen jlub tersebut pun percaya bahwa pemain tersebut mempunyai Teknik bermain yang mirip dengan Neymar.

Manchester City : Gabriel Jesus Lebih Berharga daripada Neymar

Sebagaimana diberitakan Manchester Evening News pada Kamis (10/8/2017), City memang tidak berminat meminang Neymar. Sebab, mereka optimistis telah mempunyai sosok bintang masa depan. Yakni, Gabriel Jesus.

Memang, Neymar merupakan pemain termahal. Hal tersebut terjadi setelah dia resmi hijrah dari Barcelona ke PSG. Nilai transfer pun menyentuh 200 juta poundsterling.

Manajemen City sudah tahu soal transfer tersebut, sepekan sebelum diresmikan, namun mereka tak percaya bahwa angka sebesar itu masuk akan untuk diinvestasikan pada seorang pemain.

Selain itu, klub pun sangat optimistis Gabriel bakal menjadi salah satu calon pemenang Ballon d’Or di masa mendatang. Diboyong dengan mahar 27 juta pounds, ia dipercaya lebih berharga daripada Neymar.

Gabriel mendarat dari Palmeiras di bursa musim dingin lalu. Ia langsung menunjukkan performa memikat, yang membuatnya sukses menggusur tempat Sergio Aguero di tim utama, sebelum akhirnya harus absen cukup lama karena mengalami cedera. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Wenger Akan Segera Latih Timnas Jepang

Wenger Akan Segera Latih Timnas Jepang

London – Kali ini rumor menarik datang dari mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Kabarnya dirinya ...