Home > Hiburan > Meski Mengalami Keguguran, Ashanty Langsung Nyanyi Lantaran Terikat Kontrak

Meski Mengalami Keguguran, Ashanty Langsung Nyanyi Lantaran Terikat Kontrak

Jakarta – Penyanyi Ashanty meski kehilangan janin untuk kesekian kali akibat pendarahan tidak membuatnya terus terpuruk. Ibu dua orang anak itu memutuskan beraktivitas seperti biasa. Selang lima hari usai kejadian tersebut, Ashanty sudah beraksi di atas panggung.

Meski Mengalami Keguguran, Ashanty Langsung Nyanyi Lantaran Terikat Kontrak

Anang Hermansyah dan Ashanty

Menurut wanita 32 tahun ini, ia terlanjur terikat kontrak dengan sejumlah pihak. Oleh karena itu, Ashanty tidak bisa terus berdiam diri di rumah. Baginya profesionalitas dalam bekerja sangat diperlukan.

Baca juga : Repost Video di Instagram, Aura Kasih Tuai Pujian dari Netizen

“Iya kan lagi banyak. Kemaren ada beberapa kontrak nyanyi, abis itu ke depan mau tour juga, udah mulai dari kemaren. Mau berangkat juga hari Minggu nanti,” ungkapnya saat dijumpai di komplek MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Kamis (10/8/2017).

Ashanty juga merasa keguguran beberapa waktu lalu bukan dilandasi akibat terlalu lelah bekerja. Tak heran apabila ibu sambung Aurel Hermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah itu lekas pulih pasca-pendarahan.

“Jadi enggak ada istilahnya keguguran karena kecapekan enggak ada. Alhamdulillah emang kandungan aku aman enggak ada masalah kecuali pengentalan darah,” sambungnya.

Sudah empat kali mengalami keguguran gara-gara masalah serupa nyatanya membuat Ashanty lebih berhati-hati dalam menjaga diri. Namun sepanjang kehamilan yang kemarin menurut pelantun Jodohku itu memang murni kondisi tubuhnya dalam keadaan prima.

Ia bahkan terkejut mengalami pendarahan hebat hingga berujung keguguran kala usia kandungan menginjak lima minggu, pada 5 Agustus 2017. Apalagi kejadian tersebut berlangsung saat ia tengah menjalani ujian di Universitas Bina Nusantara.

“Kalau dibilang nyesel banget kenapa harus nyesel. Karena kan bukan yang apa-apa. Kecuali kata dokter ‘oh ini kecapekan’ atau karena apa kan enggak. Memang aku kan dari dulu Arsy, Arsya itu lebih capek lagi. Itu tour kemana-mana. Naek kereta dari Jakarta ke Jember itu lebih capek lagi. Alhamdulillah semuanya itu Kuat,” jelasnya.

“Cuma penyebabnya selalu pengentalan darah. Tapi waktu Arsya kan enggak. Waktu Arsyi iya. Nah pas ini aku kan belum sempet ketemu dokter kandungan. Rencana itu abis pulang dari NTT, abis dari Medan itu baru ketemu gitu. Ternyata ujung-ujungnya begini. Karena memang mungkin udah jalannya aku. Sekarang menjaga ajalah. Kalau lagi sibuk harus kita jaga,” tutupnya. (Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Hakim Tetapkan Bill Cosby Sebagai Predator Seksual Yang Ganas

Hakim Tetapkan Bill Cosby Sebagai Predator Seksual Yang Ganas

Jakarta – Aktor senior Hollywood, Bill Cosby, akhirnya ditetapkan sebagai predator seksual yang ganas oleh ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135