Home > Ragam Berita > Nasional > Foto Keakraban AHY dan Gibran di Istana Negara

Foto Keakraban AHY dan Gibran di Istana Negara

Jakarta – Berlangsung hangat dan cair, pertemuan antara Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan Gibran Rakabuming Raka di Istana Negara. Keduanya disatukan oleh kuliner nusantara yakni gudeg dan bubur lemu.

Foto Keakraban AHY dan Gibran di Istana Negara

Pertemuan AHY dan Gibran di Istana Negara

Gibran mengaku sengaja datang ke Istana Negara karena ngebet bertemu AHY. Ia langsung meminta izin ke ayahnya, Presiden Joko Widodo.

Baca juga : Djarot Minta Masyarakat Bersabar dengan Proyek yang Bikin Jalan Macet

“Tadi spontan saja, ada tamu spesial, Mas Agus, kan dari dulu saya ingin ketemu. Saya (minta) izin Bapak (Jokowi), ‘Pak, boleh gabung nggak?’, ‘boleh (jawab Jokowi)’,” ungkap Gibran di Istana Negara, Jl Medan Merdeka Utara, Jakpus, Kamis (10/8/2017).

Gibran menuturkan, pertemuan berlangsung cair dan akrab. Ia sengaja bergegas ke Istana dan santap siang untuk AHY.

Tidak sembarang hidangan, kuliner yang yang disajikan untuk AHY merupakan hasil masakan Gibran. Ia mengatakan, khusus menyajikan gudeg dan bubur lemu untuk AHY. So sweet!

“Saya langsung lari ke Istana. Saya izin ke bapak juga, ‘Pak, ini kan yang datang Mas Agus, boleh saya masakin sesuatu nggak?’, saya masakin gudeg dan bubur lemu, gudeg tapi makannya pakai bubur,” tutur Gibran.

Diketahui sebelumnya, hari ini AHY sengaja berkunjung ke Istana untuk meminta restu ke Jokowi menjelang peresmian The Yudhoyono Institute pada malam ini. Gibran termasuk salah satu tamu undangan AHY malam ini. (Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Alami Kecelakaan di Madinah, Pilot Lion Air Meninggal Dunia

Alami Kecelakaan di Madinah, Pilot Lion Air Meninggal Dunia

Madinah – Pada Sabtu (21/7/2018), Salah seorang pilot maskapai Lion Air, Captain Bambang Sugiri dikabarkan ...