Home > Teknologi > Sains > Luar Biasa, Puisi Kejujuran Siswa Ini Mendapat Nilai A Dari Guru

Luar Biasa, Puisi Kejujuran Siswa Ini Mendapat Nilai A Dari Guru

Jakarta – Mata pelajaran Bahasa Indonesia tentunya sudah kita dapatkan sejak kita duduk dibangku Sekolah Dasar (SD) kelas 1. Pasalnya Bahasa Indonesia merupakan bahasa yang kita gunakan dalam keseharian dan terlebih lagi kita lahir di Negara Indonesia.

Luar Biasa, Puisi Kejujuran Siswa Ini Mendapat Nilai A Dari Guru

Luar Biasa, Puisi Kejujuran Siswa Ini Mendapat Nilai A Dari Guru

Namun rupanya tak semua orang yang suka dengan mata pelajaran yang satu ini. Menurut mereka yang tak suka, pelajaran Bahasa Indonesia merupakan salah satu pelajaran yang membosankan. Sebab mereka menilai bahwa pelajaran Bahasa Indonesia kebanyakan menitikberatkan pada kemampuan membaca dan menulis saja.

Namun sebenarnya Bahasa Indonesia memiliki kegunaan yang nantinya juga akan digunakan ketika sudah memasuki dunia kerja. Terkadang juga dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari.

Salah satu materi yang juga diajarkan ketika pelajaran Bahasa Indonesia adalah dengan membuat sajak atau puisi. Sebagian dari kita akan bingung ketika disuruh mengarang untuk membuat sajak atau puisi oleh guru di kelas.

Apalagi ketika guru tidak memberikan tema apa yang harus dituliskan dalam puisi atau sajak yang dimaksud. Namun ada seorang siswa yang malah menjawab tantangan guru untuk membuat sajak atau puisi dengan cara yang cukup cerdik.

Dia disuruh oleh gurunya untuk membuat sajak atau puisi namun bingung harus menulis tentang apa. Lantaran bingung akhirnya dia membuat puisi tentang ungkapan kebingungannya saat itu. Akhirnya puisi berjudul bingung pun tercipta.

Kemudian puisi tersebut difoto dan diunggah oleh salah satu akun Twitter yang bernama @yeahmahasiswa pada hari selasa (08/08/2017) kemarin. Berikut ini foto puisi yang berjudul Bingung tersebut :

Luar Biasa, Puisi Kejujuran Siswa Ini Mendapat Nilai A Dari Guru

Puisi berjudul Bingung

Namun tak sidangka ternyata puisi tersebut malah mendapatkan nilai A. Netizen pun juga memuji siswa yang membuat puisi ini.

“Ini murni puisi min. Bermula dari keresahan pribadi” tulis @chikopicinoo.

“DAPET A WKWKWKWKWK” tulis @farmakologiest.

“Kebingungannya menghipnotis guru menjadi bingung juga hahaa” tulis @igmadhina.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Google Harus Bayar Rp 134 Triliun per Tahun Untuk ‘Menyewa Tempat’ di iPhone

Wow, Google Harus Bayar Rp 134 Triliun per Tahun Untuk ‘Menyewa Tempat’ di iPhone

Jakarta – Meski Apple merupakan pesaing berat Google dalam perangkat keras dan perangkat lunak, tidak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135