Home > Hiburan > Ayah Rozak Menganggap Biaya Tas Harga Belasan Juta Milik Bilqis

Ayah Rozak Menganggap Biaya Tas Harga Belasan Juta Milik Bilqis

Jakarta – Beberapa waktu lalu, tas sekolah yang dibawa, anak Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak bikin heboh warganet. Penyebabnya adalah harga tas tersebut mencapai Rp 11 juta. Sebuah benda yang sangat mahal untuk dibawa seorang bocah yang masih duduk di bangku PAUD.

Ayah Rozak Menganggap Biaya Tas Harga Belasan Juta Milik Bilqis

Tas mahal yang dipakai anak Ayu Ting Ting

Namun ternyata Ayu dan keluarganya menganggap bahwa tas yang dibawa Bilqis biasa saja. “Nggak ada apa-apa’ ujar Ayu ketika ditanya soal tas Bilqis. Sementara itu ayah Rozak juga menyebutnya seperti tas anak kebanyakan.

Baca juga : Fans Mendadak Baper Melihat Foto Natasha Wilona dan Verrell Ini

“Hehehe, biasa aja. Buat tas anak-anak biasa kok,” ujar Rozak ketika ditemui di peluncuran album baru Ayu Ting Ting, Rabu (9/8/2017).

Ketika ditanya soal mengapa sudah memperkenalkan barang mahal ke anak, Rozak memilih menghindar. Sama seperti Ayu, PNS yang berdinas di Kantor Kecamatan itu buru-buru menghindar dari wartawan.

“Udah dulu ya, ayah mau….,” tukas Rozak sambil buru-buru masuk mobil tanpa melanjutkan kalimatnya.

Di hari peluncuran album baru Ayu, Rozak memberikan sebuah bunga kepada putrinya. Ia pun selalu mendampingi Ayu selama acara berlangsung.

Namun sayang, ibunda Ayu dan Bilqis tidak bisa hadir pada acara itu. Di hari yang sama dengan peluncuran album baru Ayu, Bilqis jatuh sakit dan sempat dibawa ke rumah sakit karena muntah-muntah lantaran masuk angin. (Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Vicky Prasetyo Ingin Anak Kembar dari Angel Lelga

Vicky Prasetyo Ingin Anak Kembar dari Angel Lelga

Jakarta – Setelah menikah pada 9 Februari 2018 lalu, pasangan artis Vicky Prasetyo dan Angel ...