Home > Teknologi > Internet > Viral, Sopir Taksi Ngeyel Saat Ditegur Karena Parkir di Trotoar

Viral, Sopir Taksi Ngeyel Saat Ditegur Karena Parkir di Trotoar

Jakarta – Trotoar atau bahu jalan diciptakan untuk para pejalan kaki dan bukan untuk tempat parkir kendaraan terlebih lagi kendaraan roda empat alias mobil. Tak hanya itu, bahkan ada rambu-rambu yang dipasang dilarang parkir oleh kepolisian setempat.

Viral, Sopir Taksi Ngeyel Saat Ditegur Karena Parkir di Trotoar

Viral, Sopir Taksi Ngeyel Saat Ditegur Karena Parkir di Trotoar

Diciptakannya peraturan itu memang untuk dipatuhi oleh warganya. Terlebih lagi peraturan lalu lintas agar dipatuhi oleh seluruh pengguna lalu lintas tanpa terkecuali.

Namun sayangnya tak semua pengguna lalu lintas mematuhi aturan tersebut. Tak sedikit pengguna lalu lintas yang melanggar peraturan lalu lintas yang sudah dibuat.

Salah satu pengguna lalu lintas yang melanggar peraturan yang sudah dibuat adalah supir taksi ini. Supir taksi ini sebenarnya sudah tahu bahwa parkir di trotoar tersebut dilarang namun masih saja melakukan hal tersebut.

Tak hanya itu, justru supir taksi ini makin marah ketika dirinya dianggap telah melakukan hal yang salah. Kejadian yang tidak diketahui secara jelas lokasinya ini telah diposting oleh salah satu pengguna media sosial.

Baca juga : Order Ojek Online Pertemukan Kembali Ayah dan Anak Ini

Pengguna media sosial Instagram yang sudah menyebarluaskan video supir taksi yang melanggar ini bernama @omcancel. Video tersebut diunggah pada hari ini, Kamis (10/08/2017).

Supir edan Parkir kok ditrotoar Wkwkwkwk

A post shared by Om Cancel (@omcancel) on

“Supir edan. Parkir kok di trotoar. Wkwkwkwkwk,” tulisnya dalam caption yang menyertai videonya.

Dalam postingan video tersebut nampak seorang taksi yang tengah beradu argumen dengan seseorang yang merekam kejadian ini. Saat si perekam menegur supir taksi karena kesalahan yang dilakukannya, supir taksi ini memberi alasan bahwa ia hanya parkir sebentar karena mau membeli rokok.

“Saya mau tanya, kalau parkir yang bener dimana pak?” tanya pria yang merekam kejadian tersebut.

“Orang bodoh juga tahu pak, kalau parkir itu ditempat parkir,” jawab supir taksi tersebut dengan nada bicara yang tinggi.

Saat ditanya namanya, Supir taksi tersebut tidak mau memberitahunya. Supir tersebut malah bertanya kepada si perekam kejadian, untuk apa menanyakan namanya.

Postingan tersebut akhirnya dibanjiri komentar dari para netizen. Tak sedikit netizen yang merasa kesal dengan ulah si supir taksi tersebut.

Rakavishall, “Salah kok ngeyel, laki apa banci?”

Kucay_new, “Beli rokok mah nepi aja di jalan, teriakin tukang rokok nya… Bang roko sebungkus, repot amaat….”

Carissa_aimee, “Meskipun sekedar beli rokok ya tetap salah. Entah cuma sebentar jg tetep salag. Gini ni di indo.. diatur susah, apa2 nyalahin pemerintah.. gimana mau maju bro”
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Cek Potensi Bencana di Kotamu Dengan Membuka Situs Milik Kementerian ESDM Ini

Cek Potensi Bencana di Kotamu Dengan Membuka Situs Milik Kementerian ESDM Ini

Jakarta – Dalam dua bulan terakhir ini Indonesia dilanda dua bencana besar yakni gempa di ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135