Home > Unik > Lucu > Keseruan Para Polisi Mengikuti Lomba Merias Wajah Istri

Keseruan Para Polisi Mengikuti Lomba Merias Wajah Istri

Probolinggo – Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI, beragam lomba pun mulai digelar oleh seluruh masyarakat Indonesia. Beragam perlombaan mulai dari lomba yang biasanya digelar sampai lomba yang tak biasa pun dilakukan demi memeriahkan momen Kemerdekaan RI tersebut.

Keseruan Para Polisi Mengikuti Lomba Merias Wajah Istri

Keseruan Para Polisi Mengikuti Lomba Merias Wajah Istri

Perlombaan yang tak biasa adalah lomba merias wajah istri yang dilakukan oleh pria. Terlebih lagi bila pria tersebut merupakan anggota Polres Probolinggo Jawa Timur.

Panitia sengaja menggelar lomba merias wajah yang lain daripada yang lain. Peserta dari lomba tersebut adalah pasangan suami istri.
Lomba semakin seru ketika para bapak anggota kepolisian merias wajah istrinya masing-masing. Setiap peserta lomba hanya diberi waktu selama 15 menit untuk merias wajah sang istri.

Siapa yang merias paling cantik itulah yang akan jadi pemenangnya. Meski dengan alat make up seadanya dan minim akan kemampuan merias, para bapak polisi ini dengan telaten merias wajah istrinya.

Baca juga : Video, Jangan Ditiru Ya Aksi Emak-emak Bawa Motor Ini

Mulai dari memberi bedak, maskara, eye shadow, hingga olesan lipstick pun dilakukan para peserta. Hasilnya, karya para suami ini tetap tak seindah yang dilakukan oleh istrinya.

Salah satu pesertanya bernama Nita Purnamasari. Ia mengaku bangga terhadap apa yang sudah dilakukan oleh suaminya meskipun hasilnya tak sesuai dengan harapan.

“Meski riasan agak belepotan, tapi bangga ternata tangan tangan kaku mampu merias wajah saya,” kata Nita.

Lomba ini digelar dengan tujuan untuk membangun kekompakan rumah tangga, khususnya pada peringatan HUT RI ke-72 ini. Bagi salah satu peserta lomba Kapolresta Probolinggo, AKBP Alfian Nurrizal, mengakui bahwa ternyata merias wajah tak semudah yang dibayangkan.

“Lomba ini bertujuan agar kemesraan suami istri jadi semakin erat,” kata AKBP Alfian.

Hadiah yang disediakan panitia untuk perlombaan ini pun cukup menarik. Mulai dari kipas angin, mesin cuci hingga lemari es.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Tak Hanya Sepeda, Wanita Ini Juga Ngebet Foto Bareng Jokowi

Tak Hanya Sepeda, Wanita Ini Juga Ngebet Foto Bareng Jokowi

Surabaya – Acara Peluncuran PPh Final UMKM 0,5 Persen di Surabaya, pada Jumat (22/6/2018) silam, ...