Home > Ragam Berita > Nasional > Video Menteri Basuki Tertangkap Kamera Menonton Tari Perut

Video Menteri Basuki Tertangkap Kamera Menonton Tari Perut

Jakarta – Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono tertangkap kamera sedang melihat tari perut pada acara peluncuran buku mantan Ketua BPK Anwar Nasution.

Video Menteri Basuki Tertangkap Kamera Menonton Tari Perut

Terkait video dan fotonya yang beredar di media sosial, Basuki mengaku memang berada di acara itu namum ia tidak tahu ternyata ada penampilan penari perut usai acara peluncuran buku.

“Saya itu mau pergi, bukan joget. Acara waktu itu sudah selesai,” ucap Basuki saat dihubungi, Kamis (10/8/2017).

Dalam video singkat yang beredar di media sosial memperlihatkan seorang penari dengan perut terbuka sedang menari di panggung, lalu terlihat Menteri Basuki di bawah panggung sedang tertawa.

Menurut penuturan Basuki, tidak hanya dirinya saja yang diundang pada acara tersebut. Wapres Jusuf Kalla, Menteri Pertanian Amran Sulaiman, MenPANRB Asman Abnur, dan Menteri ESDM Ignasius Jonan, juga hadir.

“Berarti apes sayalah itu. Itu kan banyak ibu-ibu, oh ya sudah pulang aja. Nah kita nggak ngerti kok ada acara itu, nggak ada pemberitahuan. Yang pasti, kita yang diundang ya hadir,” ujarnya.

“Yang penting kan saya sebagai tamu, itu kan di Balai Kartini. Dan pak itu (Anwar Nasution) kan senior, bertemu ekonom jadi kita hadir, Pak Wapres saja hadir kok,” ucap Basuki.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan : "Di Hari Pertama Masuk Sekolah, Antarkanlah Anak-Anak Kita"

Anies Baswedan : “Di Hari Pertama Masuk Sekolah, Antarkanlah Anak-Anak Kita”

Jakarta – Pada hari pertama masuk sekolah yang jatuh pada Senin (16/7/2018) besok, Gubernur DKI ...