Home > Ragam Berita > Internasional > Hermes Raup Omset Rp 73 Triliun di 2016

Hermes Raup Omset Rp 73 Triliun di 2016

Jakarta – Siapa yang tak ingin memiliki barang-barang dari brand dunia Hermes. Permintaan konsumen atas brand ini sangat tinggi dari tahun ketahun. Produsen Hermes mengatakan telah pecahkan rekor penjualan tertinggi 2016 lantaran tingginya permintaan konsumen di seluruh wilayah terutama Jepang.

Hermes Raup Omset Rp 73 Triliun di 2016

Hermes berhasil meraih Pendapatan yang naik 7,5 persen menjadi 5,2 miliar euro (sekitar Rp73,7 triliun) tahun lalu, atau pertama kalinya melewati angka 5 miliar euro.

“Sekali lagi, kinerja kami sangat unggul di sektor ini, kami berhasil memecahkan rekor 5 miliar dan pertumbuhannya kuat, karena pada dasarnya ini adalah pertumbuhan organik,” ujar CEO Axel Dumas.

Divisi produk pelana dan kulit menuturkan mengalami kenaikan 14 persen pada penjualan menjadi 2,6 miliar euro atau sekitar Rp 36,8 triliun.

Mereka mengatakan pihaknya meraih sukses besar disetiap model barang yang dipasarkan. Penjualan di negara Jepang sangat baik walaupun terjadi kenaikan nilai mata uang yen. Selain itu penjualan juga terus meningkat di daerah Asia dan Amerika.

Baca juga : Mulan Jameela Tenteng Tas Hermes Harga Ratusan Juta, Netizen : “Itu KW Super”

Wah lantas bagaimana omset tahun 2017 ini ?
(Icha – harianindo.com)

x

Check Also

Kanada Dikabakan Segera Lakukan Penjualan Ganja Secara Bebas

Kanada Dikabakan Segera Lakukan Penjualan Ganja Secara Bebas

Ottawa – Kanada menjadi negara kedua setelah Uruguay yang mengizinkan penjualan ganja untuk alasan rekreasional ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135