Home > Hiburan > Gosip > Nagita Slavina Mengaku Pernah Bertengkar dengan Raffi Ahmad di Awal Menikah

Nagita Slavina Mengaku Pernah Bertengkar dengan Raffi Ahmad di Awal Menikah

Jakarta – Sebagai sosok publik figure, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu menjadi sorotan publik. Terlebih lagi dengan kehidupan rumah tangga mereka.

Nagita Slavina Mengaku Pernah Bertengkar dengan Raffi Ahmad di Awal Menikah

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sejak resmi menikah pada tanggal 17 Oktober 2014 lalu hingga kini kabar rumah tangga mereka menjadi sorotan publik. Pasalnya acara pernikahan mereka pun sudah ditayangkan secara live di salah satu stasiun televisi.

Keseharian mereka pun terangkum dalam berbagai acara yang lalu lalang di televisi setiap hari. Terlebih ketika isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting mulai mencuat pada pertengahan tahun 2016 lalu.

Berbicara soal pernikahan, wanita yang akrab disapa Gigi ini menyatakan bahwa menjalaninya memang bukan perkara yang mudah. Ia bahkan mengaku sering bertengkar dengan Raffi pada masa awal pernikahan mereka.

Baca juga : Ajak Rafathar Renang, Busana Nagita Jadi Buah Bibir

“Setiap hubungan pasti ada berantemnya, ada baiknya. Terus berantem, terus baik lagi. Itu sudah pasti, iya (Raffi sering mengajak bertengkar),” ujar Gigi dalam vlog selebgram Ria Ricis, Rabu (09/08/2017).

“Dulu aku suka enggak percaya kalau ada orang yang sudah nikah bilang, kan menikah itu, kita dua orang yang berbeda terus jadi satu. Jadi pasti akan berantem terus, adaptasinya enggak gampang,” jelasnya.

Ketika sudah dijalani, ibu satu anak itu punsadar perkataan mereka benar adanya.

“Dulu aku enggak percaya. Aku mikirnya kan, ah enggak, kita kan saling sayang, saling cinta. Ternyata…Wow!” akunya sembari tertawa.

Kini rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mulai memasuki tahun ketiga. Keduanya pun telah dikaruniai satu anak yang bernama Rafathar Malik Ahmad.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Kaesang dan Felicia Jalani Hubungan Beda Agama ?

Kaesang dan Felicia Jalani Hubungan Beda Agama ?

Solo – Ada yang menarik perhatian publik pada pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution adalah ...