Home > Unik > Lucu > Kisah Awal Mula Pernikahan Pria Makassar dengan Wanita Cantik Asal Prancis

Kisah Awal Mula Pernikahan Pria Makassar dengan Wanita Cantik Asal Prancis

Makassar – Beberapa berita dari Makassar, Sulawesi Selatan, mulai sering terdengar beberapa waktu ini. Misalnya saja pernikahan dengan usia yang berbeda jauh.

Kisah Awal Mula Pernikahan Pria Makassar dengan Wanita Cantik Asal Prancis

Ijal Ricardo dan Julie

Namun rupanya kota dari sisi timur Indonesia ini juga menyimpan sejumlah kisah cinta antarbangsa lho. Salah satunya kisah cinta antara Ijal Ricardo dengan Julie ini.

Sebuah akun media sosial Instagram @makassar_info ini membagikan kabar bahagia pemuda yang merantau selama 17 tahun terakhir ini.

“Pernikahan salah satu warga Makassar dengan perempuan asal Paris. Pria itu bernama Ijal Ricardo, salah satu musisi yang merantau sekitar 17 tahun ditanah orang,” tulis caption foto yang diunggahnya.

“Perempuannya bernama Julie yang bekerja sebagai jurnali di salah satu surat kabar terkenal di Paris. Sebanyak 60 orang keluarga dari sang mempelai wanita berbondong-bondong datang ke Makassar untuk menghadiri acara pernikahan dengan memakai seragam baju tradisional kas Makassar,” tutup caption tersebut.

Baca juga : Kelinci Ini Manfaatkan Tubuh Domba Agar Terhindar Dari Banjir

Perkenalan keduanya berawal ketika Ijal dikenalkan oleh istri teman Julie usai manggung di Padang. Usut punya usut, temannya juga memiliki istri dari Prancis yang bernama Marine. Marine berprofesi sebagai seorang dosen di Universitas Hasanuddin.

Sementara Ijal sejak tahun 2001 telah merantau ke Jkarta untuk menekuni passion di dunia musik. Perjuangannya pun tak mudah, Ijal mengamen untuk dapat menyambung hidup serta tetap gigih pada idealismenya bermusik. Tak heran bila pemuda ini juga mempunyai kenalan musisi ternama.

Dari passion ini akhirnya dia dikenalkan pada Julie dan menikahi gadis cantik tersebut pada bulan Mei 2017 lalu di Paris, Perancis. Barulah pada hari sabtu (05/08/2017) kemarin Ijal memborong Julie terbang ke Makassar dan menikah dalam adat tanah kelahirannya beserta keluarga besar Julie.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Sopir Ojek Online Ini Girang Dapat Pelanggan Pevita Pearce

Sopir Ojek Online Ini Girang Dapat Pelanggan Pevita Pearce

Jakarta – Salah seorang artis kondang, Pevita Pearce memang memiliki wajah yang cantik nan mempesona. ...