Home > Olahraga > Balap > Meski Bermasalah dengan Mesin, Alonso Sebut Nilai Musim Ini Sangat Bagus

Meski Bermasalah dengan Mesin, Alonso Sebut Nilai Musim Ini Sangat Bagus

Woking – Fernando Alonso adalah salah seorang pembalap andalan tim McLaren. Musim ini, dia kerap mengalami masalah mesin. Hal tersebut pun membuat Alonso frustrasi.

Meski Bermasalah dengan Mesin, Alonso Sebut Nilai Musim Ini Sangat Bagus

Bahkan, dia dikabarkan pernah bakal mengakhiri kontraknya dengan McLaren. Sebab, dia kerap gagal dalam setiap balapan. Alonso memang berharap mobil tampil kompetitif. Hal tersebut diperlukan untuk menunjang dalam perebutan gelar juara.

Meski demikian, di beberapa race terakhir, mobil McLaren telah menunjukkan kembali performa terbaiknya. Hal tersebut tampak di balapan terakhir. Di Sirkuit Hungaroring, pembalap berpaspor Spanyol itu menyelesaikan balapan di posisi keenam.

Melihat penampilannya yang mulai membaik, Alonso pun mulai percaya masih memiliki kesempatan untuk bersaing di baris depan pada sembilan balapan tersisa. Alonso pun tak ragu menyebutkan bahwa musim ini sangat positif untuknya.

“Sebagai sebuah tim, kami tidak senang dengan hasil musim kompetisi sejauh ini. Namun, dari sisi pribadi, ini telah menjadi musim yang sangat, sangat bagus bagi saya,” ujar Alonso, seperti diberitakan Fox Sports Asia,” Kamis (10/8/2017).

“Dengan mobil 2017, saya bisa mengemudi kembali dengan gaya balapan saya. Saya merasa jauh lebih kompetitif ketimbang tahun-tahun sebelumnya. Saya merasa kompetitif di lintasan. Saya juga mencoba Indy 500, yang mana itu merupakan pengalaman bagus. Jadi, ini merupakan paruh pertama yang fantastis musim ini,” tandas Alonso. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dovizioso Buktikan Dirinya Tidak Bisa Dipandang Sebelah Mata di Musim 2017

Dovizioso Buktikan Dirinya Tidak Bisa Dipandang Sebelah Mata di Musim 2017

Spielberg – Andrea Dovizioso telah membuktikan dirinya tidak bisa dipandang sebelah mata dalam balapan MotoGP ...