Home > Olahraga > Balap > Vinales Optimistis Bakal Tampil Apik di Red Bull Ring

Vinales Optimistis Bakal Tampil Apik di Red Bull Ring

Spielberg – Maverick Vinales kini berusaha meraih podium di race ke-10. Dia pun sangat percaya diri setelah melakoni uji coba di Sirkuit Brno pada Senin (7/8/2017). Karena itu, di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, rekan setim Valentino Rossi tersebut sangat percaya diri.

Vinales Optimistis Bakal Tampil Apik di Red Bull Ring

Saat melakoni uji coba, Vinales mencatatkan waktu terbaik. Yakni, berada di posisi ketiga tercepat. Dia hanya memerlukan waktu 1 menit 55,335 detik. Sementara itu, Valentino Rossi menempati di urutan pertama dengan dengan waktu 1 menit 55,162 detik.

Ternyata, ada angin segar yang datang. Hal itu membikin Vinales hasil positif di Austria. Maklum, saat itu, dia mencoba fairing baru dan sistem suspensi ban depan motor.

“Setelah kembali naik podium lagi akhir pekan lalu, kami lebih percaya diri dan saya merasa kuat masuk ke Grand Prix berikutnya. Pada hari Senin di Brno kami juga mencoba banyak hal, seperti mengerjakan percepatan, itu akan sangat Penting untuk balapan di Austria,”ujar Vinales seperti dikutip dari laman resmi MotoGP, Jumat (10/8/2017).

“Kami memperbaiki beberapa sektor selama tes dan saya merasa bahagia dan siap menghadapi race berikutnya. Kami tahu bahwa kami harus berada di podium pada balapan berikutnya jika kami ingin memenangkan kejuaraan ini, dan untuk itu kami harus melanjutkan perasaan yang baik dan meraih kemenangan,”jelas rider berusia 22 tahun tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Aleix Espargaro Tidak Mengaspal di MotoGP Jerman 2018

Inilah Alasan Aleix Espargaro Tidak Mengaspal di MotoGP Jerman 2018

Sachsenring – Nasib nahas harus dialami pembalap Tim Aprilia Gresini, Aleix Espargaro, di MotoGP Jerman ...