Home > Ragam Berita > Nasional > Komentar Andi Mallarangeng Terkait Berdirinya The Yudhoyono Institute

Komentar Andi Mallarangeng Terkait Berdirinya The Yudhoyono Institute

Jakarta – Agus Harimurti Yudhoyono atau yang akrab disapa AHY ini baru saja mendirikan The Yudhoyono Institute (TYI) yang dibuka secara resmi pada hari kamis (10/08/2017) malam kemarin. Dalam peresmian tersebut, turut hadir mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Andi Mallarangeng.

Komentar Andi Mallarangeng Terkait Berdirinya The Yudhoyono Institute

Andi Mallarangeng

Andi mengaku senang dan bangga atas dibukanya TYI ini. Dirinya melihat hal ini sebagai langkah cerdas dan terobosan AHY.

“Ini adalah sebuah inisiatif yang cerdas dari AHY untuk memberikan kesempatan bagaimana membangun bangsa ini ke depannya. Ini merupakan sebuah platform AHY sebagai orang sipil untuk memulai kegiatannya sebagai pemimpin masa depan,” kata Andi di Djakarta Theater, Kebon sirih, Jakarta Pusat, Kamis (10/08/2017) malam.

Menurut Andi, masih banyak hal yang harus dilakukan AHY untuk mengembangkan bangsa ini dengan pemikiran yang kekinian. Andi melihat TYI sebagai salah satu wadah yang baik untuk memulai kiprahnya di dunia politik.

Baca juga : Bertemu di Istana, Gaya Berpakaian AHY dan Gibran Jauh Berbeda

“TYI merupakan wadah yang baik untuk berkiprah sebagai warga negara, jadi soal kontestasi politik ke depan masih panjang. Tetapi bagaimana seorang AHY ounya kesempatan untuk mewujudkan pikirannya di Bangsa yang kekinian,” jelasnya.

Terkait pertemuan AHY dengan Presiden Jokowi pada hari kamis (10/08/2017) siang, dirinya melihat hal itu sebagai upaya baik silaturahmi sosok pemimpin muda yang mendatangi pemimpin saat ini.

“Saya melihat ini kesempatan yang baik wajar sekali kalau ada silaturahmi. Yang muda datang pada Presiden, Pak Jokowi pemimpin yang sekarang dan ini sesuatu yang baik. Mudah-mudahan budaya politik sekarang berlanjut,” tutup Andi.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Kiai Ma'ruf Amin Senang Bisa Diterima Oleh Cak Nun

Kiai Ma’ruf Amin Senang Bisa Diterima Oleh Cak Nun

Jakarta – Dalam diskusi yang dilakukan Mar’uf Amin bersama Emha Ainun Nadjib di Rumah Maiyah ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135