Home > Olahraga > Bola > Klopp Tolak Tawaran Barcelona untuk Boyong Coutinho

Klopp Tolak Tawaran Barcelona untuk Boyong Coutinho

Livrpool – Philippe Coutinho memang berpeluang bakal hijrah ke klub manapun di musim panas ini. Sayangnya, Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak akan melepas pemain tersebut.

Klopp Tolak Tawaran Barcelona untuk Boyong Coutinho

Coutinho beberapa waktu ini memang dikabarkan sedang didekati Barcelona. Sebab, klub Catalan kini sedang mencari pemain untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Neymar.

Selain itu, Barca dikabarkan telah melayangkan tawaran 72 juta Pounds dan sekitar 100 juta Euro kepada Liverpool. Namun, The Reds menolak seluruh tawaran itu.

Klopp sebelumnya sudah beberapa kali menegaskan keinginannya untuk mempertahankan Coutinho. Kini ia menegaskannya sekali lagi.

“Liverpool bukan klub yang harus menjual pemain. Itu sudah pasti. Jadi apapun yang mereka tawarkan pada akhirnya tidak akan jadi masalah,” tegas Klopp sebagaimana diberitakan The Guardian pada Jumat (11/8/2017).

“Dari sudut pandang keuangan, tidak ada batasan harga untuk membiarkannya pergi. Tidak ada harga di mana kita siap untuk menyerah,” serunya.

“Target kami adalah untuk memiliki tim terbaik. Jadi kami ingin mempertahankan orang-orang kami dan menambahkan yang baru. Itu rencana kami,” tegasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Pemain Milan Ini Nilai Inter Tak Pantas Menang

Pemain Milan Ini Nilai Inter Tak Pantas Menang

Milan – Memang dirinya semalam tak bisa membantu timnya mengamankan tiga poin dari derby, namun ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135