Home > Olahraga > Bola > Conte Berikan Kepercayaan kepada Morata saat Lawan Burnley

Conte Berikan Kepercayaan kepada Morata saat Lawan Burnley

London – Alvaro Morata dikabarkan bakal melakoni debut di Premier League. Dia kabarnya bakal diturunkan saat meadeni Burnley pada Sabtu (12/8/2017) akhir pekan ini. Hal tersebut diungkapkan Pelatih Chelsea Antonio Conte.

Conte Berikan Kepercayaan kepada Morata saat Lawan Burnley

Sebagaimana diketahui, Alvaro Morata diboyong dari Real Madrid bulan lalu. Nilai transfernya pun mencapai 58 juta poundsterling. Karena itu, dia diproyeksikan sebagai pengganti Diego Costa.

Morata pun saat ini belum dapat membikin gol. Bahkan, saat Chelsea meladeni The Gunners, dia pun tidak bisa menunjukkan tugasnya sebagai algojo penalti.

Namun, Conte mengungkapkan, striker berusia 24 tahun kini diberi kepercayaan untuk bermain. Selain itu, dia pun optimistis saat bermain meladeni Burnley di laga pembuka Premier League.

“Morata adalah seorang pemain yang benar-benar bagus. Dia masih muda meskipun memiliki banyak pengalaman. Dia perlu bermain secara reguler,” ujarnya sebagaimana diberitakan laman resmi klub pada Jumat (11/8/2017).

“Dia pemain yang sangat saya percayai. Saya berpikir dia memiliki prospek di Chelsea, untuk sekarang dan masa depan,” sambungnya.

“Apakah dia akan bermain pekan ini? Dia bekerja dengan sangat baik dan mulai memahami ide sepakbola kami,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Juventus Bakal Pinang Kembali Paul Pogba ?

Benarkah Juventus Bakal Pinang Kembali Paul Pogba ?

Turin – Juara Liga Italia, Juventus nampaknya belum akan berhenti berbelanja besar di musim panas ...