Home > Hiburan > Gosip > Video Klarifikasi Eko Patrio Soal Tudingan Menipu

Video Klarifikasi Eko Patrio Soal Tudingan Menipu

Jakarta – Banyak orang berspekulasi soal kembalinya Caisar Aditya ke panggung hiburan setelah beberapa lamanya Caisar menghilang karena menekuni jalur dakwah.

Video Klarifikasi Eko Patrio Soal Tudingan Menipu

Sejumlah netizen bahkan menduga Caisar dijebak sehingga kembali ke acara joget di layar kaca. Hal ini dikuatkan dengan unggahan istri Caisar, Indadari, yang sempat menyelipkan doa agar acara Pesbuker segera bubar.

Banyaknya tudingan tersebut membuat Eko Patrio sebagai salah satu penanggung jawab acara ini lantas memberikan klarifikasi lewat unggahan video percakapan antara dirinya dan Caisar pada Kamis (10/8/2017).

“Ngocol bareng Caesar,” demikian tulis Eko pada keterangan videonya.

Pada video itu Eko bertanya kepada Caisar apakah nikmat bergabung di acara Pesbuker. Politisi PAN ini juga bertanya apakah Caisar ditipu oleh dirinya.

“Alhamdulillah nikmat, bisa memberikan senyuman kepada masyarakat. Alhamdulillah enggak (ditipu), karena kita kemauan sendiri. Karena jiwa kita di entertain,” jawab Caisar dengan gaya khasnya.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Beberkan Kebiasan Buruk Sang Suami

Nikita Mirzani Beberkan Kebiasan Buruk Sang Suami

Jakarta – Salah seorang Aktris sekaligus pembawa acara, Nikita Mirzani akhirnya mengungkapkan alasan mengapa dirinya ...