Home > Hiburan > Gosip > Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Ello Kemungkinan Direhabilitasi

Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Ello Kemungkinan Direhabilitasi

Jakarta – Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan resmi menetapkan penyanyi Marcello Tahitoe atau Ello dan seorang kawannya berinisial DM sebagai tersangka kasus dugaan kepemilikan ganja.

Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Ello Kemungkinan Direhabilitasi

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Iwan Kurniawan saat menggelar jumpa pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (10/8/2017).

“Kemudian setelah kami lakukan pemeriksaan secara intensif, kami hanya menetapkan dua orang sebagai tersangka, yakni DM dan DMT. Sementara untuk saudara RGG kami kembalikan karena tidak ditemukan unsur pidananya,” ujar Iwan.

Setelah ditetapkan sebagai tersangka, polisi akan melanjutkan pemeriksaan Ello ke tahap selanjutnya.

“Proses hukum kami tetap berjalan,” katanya.

Namun demikian, karena barang bukti yang diamankan sedikit, polisi sedang mempertimbangkan agar Ello menjalani rehabilitasi.

“Tapi dengan aturan ketentuan yang ada dengan jumlah barang bukti yang sedikit yang bersangkutan bisa kami lakukan rehabilitasi,” ucapnya.

“Begitu juga dari hasil asesmen medis, itu juga menjadi pertimbangan kami untuk melakukan rehabilitasi terhadap yang bersangkutan,” tambahnya

Seperti diketahui, petugas dari Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan melakukan penangkapan terhadap Ello pada Minggu (6/8/2017) lalu. di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan dengan barang bukti narkoba jenis ganja.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Indro Warkop Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Melepas Kepergian Sang Istri

Indro Warkop Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Melepas Kepergian Sang Istri

Jakarta – Raut kesedihan tampak jelas di wajah komedian senior, Indro Warkop saat pemakaman sang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135