Home > Ragam Berita > Oknum TNI Pemukul Polantas Suka Umbar Foto Narsis di Sosmed

Oknum TNI Pemukul Polantas Suka Umbar Foto Narsis di Sosmed

Pekanbaru – Oknum TNI yang beberapa hari ini viral atas video yang terekam dirinya mengamuk dan memukul polantas di Pekanbaru yakni Serda WS diketahui memang mengalami gangguan jiwa. Namun hal ini tak berlaku saat dirinya bermain Social Media, dirinya terlihat eksis di Instagram.

Oknum TNI Pemukul Polantas Suka Umbar Foto Narsis di Sosmed

Saat mengunjungi akun instagram terkait, didalamnya WS kerap memposting foto yang mayoritas foto WS tengah menggunakan pakaian dinas. Selain itu, ia juga kerap kali bergaya sambil memakai kaca mata hitam.

Seperti yang telah diketahui, WS bertugas di Korem Pekanbaru dengan jabatan sersan dua (Serda). Kapendam I/Bukit Barisan, Kolonel Edi Hartono mengatakan WS kerap bertingkah aneh dalam beberapa bulan terakhir.

Saat dikonfirmasi oleh detikcom, Kolonel Edi berkata, “Yang bersangkutan itu dalam tanda kutip terganggu kejiwaannya. Beberapa kali itu dia tidak masuk kerja. Ke kantor gitu dia pakainya preman sendiri. Mengalami depresi lah. Dia tugas di Korem Pekanbaru,”

Meski agak mengalami gangguan jiwa, namun WS masih tetap berdinas dan tidak diberhentikan dari satuannya. Edi mengatakan, TNI tidak bisa secara sepihak langsung memecat personel mereka tanpa ada tindaklanjut sebelumnya.

“Kita mau berhentikan seseorang kan nggak bisa serta merta. Kan kayak orang narkoba kan diobati dulu gitu. Orang ini memang dalam pengobatan, tapi di RS kita kan terbatas dokter jiwa. Jadi dirujuk ke luar. Karena ada juga yang harus melalui pondokan, ada juga yang mondok,” jelasnya.

Brigjen Alfret Denny Tuejeh selaku Kepala Dinas Penerangan (Kadispenad) TNI AD juga berkata bahwa, “Sudah pernah diperiksa kejiwaan dan memang dinyatakan ada gangguan kejiwaan dan sedang dalam proses berobat jalan,”

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Bupati Bekasi Resmi Jadi Tersangka Kasus Dugaan Suap Perizinan Proyek Meikarta

Bupati Bekasi Resmi Jadi Tersangka Kasus Dugaan Suap Perizinan Proyek Meikarta

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK) resmi menetapkan Bupati Bekasi Neneng Hassanah Yasin sebagai ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135