Home > Hiburan > Gosip > Lagu Baru Ayu Ting Ting Direspons Negatif Netizen, Kenapa ?

Lagu Baru Ayu Ting Ting Direspons Negatif Netizen, Kenapa ?

Jakarta – Lagi-lagi netizen mengutarakan komen negatif untuk pedangdut Ayu Ting Ting. Kali ini yang menjadi bahan serangan netizen adalah lagu terbarunya yang berjudul Kamu Kamu Kamu. Lagu itu dituding memliki kesamaan nada dengan lagu India berjudul Made in India yang populer di era 1990-an.

Lagu Baru Ayu Ting Ting Direspons Negatif Netizen, Kenapa ?

Ayu Ting TIng

Entah apa yang membuat video klip yang di tonton lebih dari 1,7 juta kali itu di bilang mirip dengan lagu India yang berjudul Made In India. Kalau di dengarkan secara seksama, lagu yang di nyanyikan Alisha Cinai dan Milind Soman ini sama seperti lagu yang di nyanyikan mantan istri Enji itu.

Baik Ayu maupun dari pihak perusahaan rekaman, Hits Record sendiri menyangkal bahwa lagu ciptaan Fauzi Bima ini merupakan plagiat dari lagu India terkenal tersebut. “Sebenarnya kalau di bilang plagiat saya juga baru tahu,” ujar ibu satu anak itu pada Kamis (10/8/2017).

Sebagai penyanyinya, Ayu sendiri bingung saat di bilang sebagai plagiat lagu India. Karena ia sendiri juga tak mengerti kemiripannya di bagian mana.

“Apalagi sama lagu yang di bilang Made In India. Saya juga nggak tahu kemiripannya di bagian yang mana,” ucap Ayu Ting Ting.

Pedangdut asal Depok ini mengaku percaya pada pencipta lagu Kamu Kamu Kamu, tidak mungkin dia akan memberikan lagu yang merupakan hasil jiplakan. Hal senada juga di sampaikan oleh Head Operational Hits Records, Andrey Noorman Sam Siwu. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Indro Warkop, Mantan Penggila Kopi

Indro Warkop, Mantan Penggila Kopi

Jakarta – Kopi memang baru-baru ini menjadi komoditi panas dalam perjalanan bisnis kuliner. Tak hanya ...