Home > Ragam Berita > Nasional > Johan Budi Tanggapi Rumor 9 Menteri Bakal Diganti

Johan Budi Tanggapi Rumor 9 Menteri Bakal Diganti

Jakarta – Rumor mengenai adanya reshuffle Kabinet Kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) kali ini kembali memanas. Kali ini rumor yang beredar mengatakan bahwa perombakan akan dilaksanakan pada 16 Agustus 2017 di beberapa titik kepemerintahan.

Johan Budi Tanggapi Rumor 9 Menteri Bakal Diganti

Dengan adanya rumor yang beredar, maka dari itu Johan Budi selaku juru bicara Presiden mengatakan bahwa sampai hari ini belum ada info reshuffle ini.

Saat dihubungi oleh okezone, dirinya mengatakan, “Sampai hari ini belum ada info soal reshuffle,”

Menurut beberapa media, kabaran yang gencar akan diganti adalah Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri BUMN Rini Soemarno, Menteri ESDM Johan Budi, Menteri Agraria dan Tata Ruang atau Badan Pertanahan Nasional Sofyan Djalil, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Agama Lukman Hakim Syaifuddin, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara (PAN) Asman Abnur, serta Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo, serta Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

PKS Pertanyakan Klaim Bahwa Ahok Lebih Baik Dari Anies Soal Sampah

PKS Pertanyakan Klaim Bahwa Ahok Lebih Baik Dari Anies Soal Sampah

Jakarta – Fraksi PKS DKI Jakarta kali ini mempertanyakan maksud Wakil Wali Kota Bekasi, Tri ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135