Home > Hiburan > Gosip > Sheila Marcia Tak Mau Gegabah Pilih Pasangan

Sheila Marcia Tak Mau Gegabah Pilih Pasangan

Jakarta – Sheila Marcia pernah gagal dalam membangun berumah tangga. Dengan pengalamannya tersebut, Sheila tak ingin gegabah dalam menerima laki-laki lagi jika tidak mau serius dengannya.

Sheila Marcia Tak Mau Gegabah Pilih Pasangan

Sheila Marcia

Laki–laki yang mau serius pun tak bisa langsung memikat hatinya jika tidak bisa menyayangi anak–anaknya seperti anak sendiri. Jika nanti mulai membuka hati lagi untuk lawan jenis, Sheila Marcia berharap suaminya nanti adalah seorang pengusaha.

Saat diwawancarai Kompas, dirinya berkata, “Aku enggak tahu deh, aku enggak ngarepin apa-apa. Pokoknya aku minta Tuhan kasih aku yang terbaik aja. Aku udah capek, pengin yang normal-normal aja. Yang asyik-asyik aja,”

Tetapi memikirkan pasangan hidup bukanlah prioritasnya saat ini. Sheila Marcia masih berkonsentrasi untuk bisa mendapatkan pekerjaan untuk biaya hidupnya dan anak–anaknya.

“Jadi aku enggak kepikiran pasangan hidup. Cuma mikir aku kerja bisa besarin anak-anak. Aku happy. Ya tentu (tetap ingin pendamping) aku manusialah. Cuma kalau dalam waktu dekat aku masih belum kepikiran,” terang mantan pasangan Enji itu.

“Pengusaha sih kayaknya ya. Bukan masalah apa ya. Maksudnya artis kayaknya kurang dihargai di Indonesia. Makin masa tua makin ngedrop. Coba deh lihat di luar, lu makin tua makin jaya. Di sini enggak. Tapi ya enggak tahu juga, enggak mau salah ngucap juga. Nanti kalau memang sayangnya dan jatuh cintanya sama yang profesinya sama, gimana? Makan omongan sendiri entar. Jadi ya jalanin aja,” tutupnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Resmi Bertunangan Dengan Paula Verhoeven, Baim Wong Akui Sempat Minder

Resmi Bertunangan Dengan Paula Verhoeven, Baim Wong Akui Sempat Minder

Jakarta – Pada Sabtu (21/7/2018) kemarin, Pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven resmi bertunangan. ...