Home > Teknologi > Dovizioso Catatkan Waktu Tercepat di Free Practice Kedua Sirkuit Bull Ring

Dovizioso Catatkan Waktu Tercepat di Free Practice Kedua Sirkuit Bull Ring

Spielberg – Sesi latihan bebas kedua di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, telah berlangsung. Rider tim Ducati Corse Andrea Dovizioso pun menorehkan waktu tercepat. Rider asal Italia itu membukukan waktu 1 menit 24,046 detik.

Dovizioso Catatkan Waktu Tercepat di Free Practice Kedua Sirkuit Bull Ring

Dovizioso

Di belakang Dovizioso, ada Maverick Vinales dengan waktu 1 menit 24,840 detik. Meski performanya menurun, Dovi sangat yakin dengan perolehan waktunya.

Menurut Dovi, ketiadaan winglets membuat catatan waktunya tidak berbeda jauh dengan rider tim lain. Pembalap 31 tahun itu pun menilai hal tersebut terjadi lantaran adanya beberapa perubahan yang menguntungkan.

“Mengapa para rival menjadi semakin dekat dengan kami? Jelas, tidak ada lagi winglets, kami telah kehilangan keuntungan ini. Mereka membuat perbedaan yang besar dengan lintasan ini tahun lalu. Namun, peraturan telah berubah,” ujar Dovi sebagaimana diberitakan Speedweek pada Sabtu (12/8/2017).

Kendati demikian, Dovi mencoba tetap optimis dan menyatakan bahwa kali ini dirinya yang lebih baik ketimbang para pembalap lainnya. Meskipun, Dovi tidak memungkiri bahwa pada latihan bebas berikutnya dan kualifikasi, para pembalap lain akan mengalami peningkatan, utamanya rider Tim Yamaha.

“Kali ini kami tetap masih yang superior ketimbang pembalap lain. Namun, kami harus menunggu dan melihat apa yang terjadi pada hari Sabtu karena setiap orang bisa lebih meningkat lagi. Saya pikir para pembalap Yamaha akan sangat kompetitif pada hari Sabtu,” tandas Dovi. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Polda Metro Tindak Lanjuti Laporan Fahri Hamzah Terhadap Sohibul Iman

Polda Metro Tindak Lanjuti Laporan Fahri Hamzah Terhadap Sohibul Iman

Jakarta – Penyidik Polda Metro Jaya mengagendakan pemeriksaan sejumlah saksi untuk menindaklanjuti laporan Wakil Ketua ...