Home > Teknologi > Gadget > Wow, Asus Zenfone 4 Selfie dan Selfie Pro Bakal Dihadirkan dengan Dual Kamera

Wow, Asus Zenfone 4 Selfie dan Selfie Pro Bakal Dihadirkan dengan Dual Kamera

Taipei – Selfie atau swafoto kini sedang menjadi tren. Karena itu, beberapa produsen ponsel pintar pun berlomba-lomba produk yang dapat memenuhi hasrat tersebut membuat smartphone yang dapat menunjang kegiatan

Wow, Asus Zenfone 4 Selfie dan Selfie Pro Bakal Dihadirkan dengan Dual Kamera

Yang terbaru adalah Oppo F3. Smartphone dirilis dengan kamera yang bisa dipakai untuk swafoto. Kini Asus pun membututi jejak kompetitornya. Yakni, Asus Zenfone 4 Selfie dan Selfie Pro.

Sebagaimana diberitakan GSM Arena pada Sabtu (12/8/2017), smartphone Asus Zenfone seri ke-4 tersebut bakal dirilis pada 17 Agustus. Namun, beberapa toko online perusahaan asal Taiwan tersebut dikabarkan telah memamerkan gambar dan spesifikasi Asus Zenfone 4 itu.

Zenfone 4 Selfie hadir dengan kode nama ZD553KL dan Zenfone 4 Selfie Pro hadir dengan kode nama ZD552KL. Kedua smartphone ini sama-sama hadir dengan dua lensa pada kamera depannya.

Selfie Pro dari Asus Zenfone 4 akan hadir dengan kamera depan ganda beresolusi 24 dan 5 MP, sedangkan seri Selfie tanpa ‘Pro’ akan hadir dengan kamera depan ganda beresolusi 20 dan 8 MP.

Selain itu, perbedaan lainnya hadir pada kualitas layar yang dibawa kedua smartphone. Selfie Pro hadir dengan resolusi Full HD dengan panel AMOLED, sedangkan Selfie biasa hadir dengan layar HD dengan panel LCD IPS.

Selain perbedaan layar dan juga resolusi di kamera depannya, perbedaan lainnya hadir pada chipset yang digunakan keduanya. Selfie biasa hadir dengan Snapdragon 430 sedangkan Selfie Pro lebih superior dengan Snapdragon 625. Ketebalan dari Selfie Pro juga sedikit lebih tipis dengan 7 mm, dan Selfie biasa dengan 7,85 mm. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Asus ZenFone 4 Selfie Pro Bakal Segera Beredar di Pasar Indonesia

Asus ZenFone 4 Selfie Pro Bakal Segera Beredar di Pasar Indonesia

Jakarta – Kamera merupakan salah satu fitur yang diincar oleh para pengguna smartphone. Oleh karenanya ...