Home > Hiburan > Gosip > Umi Pipik : “Tidak Benar Caisar Joged Lagi Demi Pengobatan Istrinya”

Umi Pipik : “Tidak Benar Caisar Joged Lagi Demi Pengobatan Istrinya”

Jakarta – Umi Pipik Diah Irawati merupakan salah satu sosok yang paling mengerti kondisi Indadari, istri Caisar saat ini. Pasalnya janda almarhum Ustadz Jeffry Al Buchori dan Indadari adalah sahabat dekat.

Umi Pipik : "Tidak Benar Caisar Joged Lagi Demi Pengobatan Istrinya"

Umi Pipik Diah Irawati

Umik Pipik mengatakan bahwa kondisi Indadari saat ini tengah hamil alias berbadan dua. Ia pun mengaku senang saat mendengar kabar bahagia tersebut.

“Saya dapat kabar gembira aja bahwa saat ini Indadari dalam keadaan hamil gitu jadi saya seneng gitu,” ujar Umi Pipik, Kamis (10/08/2017).

“Gitu aja ya itu aja sih. Untuk hal-hal lainnya tanya aja ke Indadari,” sambungnya.

Selain itu, Umi Pipik juga memberikan komentarnya terkait kabar kembalinya Caisar ke dunia hiburan yang sempat diduga demi membiayai pengobatan Indadari. Umi Pipik menjelaskan bahwa saat ini Indadari sudah sembuh dari penyakit kulit yang sempat dideritanya tersebut.

Baca juga : Kali Ini Giliran Mantan Gitaris SO7 Yang Nasihati Caisar

“Satu hal yang mau sampaikan di sini. Kalau di berita luar bahwa maaf gitu ya kembalinya Caisar di joget itu untuk membiayai Indadari, itu tidak benar,” terangnya.

Umi Pipik juga menjelaskan bahwa biaya pengobatan Indadari saat berobat ke luar negeri ditanggung oleh sebuah perusahaan produk kecantikan. Selain itu, Indadari sebenarnya juga sempat akan diberi sumbangan oleh teman-temannya namun ia menolak.

“Indadari tidak sakit, kalaupun dia sakit kemarin dia sudah di support sama salah satu produk kecantikan. Ya yang mensupport dia sampai pergi ke Perancis,” tuturnya.

“Ya dibiayai sampai sekarang sembuh semuanaya, jadi enggak benarlah kalau itu hanya untuk Indadari,” tambahnya.

“Masih dikasih nikmat sehat iman Islam gitu ya. Jadi ya itu aja berita yang berkembang di luar kalau untuk membiayai Indadari itu gak benar. Indadari sehat kok,” tutupnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: "Bosen Coy !!"

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: “Bosen Coy !!”

Jakarta – Siapa yang menyangka jika aktris cantik, Yuki Kato ternyata sudah empat tahun menyandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135