Home > Teknologi > Gadget > Samsung Galaxy A5 2017 Segera Mendapat Pembaharuan Android Nougat

Samsung Galaxy A5 2017 Segera Mendapat Pembaharuan Android Nougat

Seoul – Android Nougat adalah sistem operasi sistem operasi terbaru saat ini. Kini Nougat pun telah hadir dalam dua versi. Yakni, 7.0 dan 7.1.1 sebagai pembaharu.

Samsung Galaxy A5 2017 Segera Mendapat Pembaharuan Android Nougat

Beberapa smartphone pun telah mendapat pembaruan sistem operasi tersebut. Misalnya, Samsung. Kini elektronik asal Korea kini dikabarkan bakal memberikan pembaharuan Android Nougat untuk ponsel pintar segmen menengah ke atas.

Ya, Samsung bakal memberikan update Android Nougat tersebut kepada Galaxy A5 2017. Sebelumnya, hal serupa telah dilakukan pada Galaxy A7 2017.

Sebenarnya, Galaxy A di 2017 sudah dipasarkan sejak Januari 2017. Meski sistem operasi terbaru tersebut dirilis jeda beberapa bulan, Samsung tetap memasarkan seri itu dengan Android Marshmallow. Alasannya, duo Galaxy S8 dan S8+ lebih dulu memakai sistem operasi Android Nougat.

Kini perusahaan telah memfokuskan untuk memberikan pembaruan Android Nougat ini ke seri Galaxy A 2017 ini dengan yang pertama Galaxy A7 2017 dan sekarang Galaxy A5 2017. Android Nougat yang hadir pada Galaxy A5 2017 ini hadir pertama kali di Rusia.

Peluncuran Nougat di Galaxy A5 2017 ini tentu menjadi kabar baik bagi para penggunanya. Meskipun belum hadir di seluruh dunia, hanya tinggal menunggu waktu saja hingga Negara-negara lainnya mendapatkan pembaruan Android Nougat di A5 2017 ini. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Peneliti Kembangkan Teknologi Ponsel Tanpa Baterai

Peneliti Kembangkan Teknologi Ponsel Tanpa Baterai

Washington – Teknologi ponsel ke depan bakal bebas baterai. Penemuan terbaru ponsel bebas baterai itu ...