Home > Teknologi > Games > Game Need For Speed: Payback Segera Dirilis untuk Versi konsol dan PC

Game Need For Speed: Payback Segera Dirilis untuk Versi konsol dan PC

British Columbia – EA kabarnya segera merilis game terbaru dari Need For Speed. Yakni, Need For Speed: Payback. Seri tersebut pun bisa dimainkan di beberapa konsol game dan PC.

Game Need For Speed: Payback Segera Dirilis untuk Versi konsol dan PC

Sebagaimana diberitakan Denofgeek pada Sabtu (12/8/2017), Need For Speed: Payback bakal dirilis pada 10 November. Game tersebut pun dapat dimainkan di PS4, Xbox One, dan Windows PC. Nah, jika melakukan pre-order, Anda berhak mendapatkan akses ke paket ekslusif. Yakni, kendaraan kelas atas.

Selain itu, Payback bakal menunjukkan desain dunia terbuka dan detil mobil yang sangat apik. Namun, EA tidak memberikan konfirmasi terkait dengan misi ‘sampingan’. Namun, gamer dapat melakukan beberapa balapan sebagaimana seri sebelumnya.

Pengguna EA Access dapat mencoba game ini hingga 10 jam mulai 2 November, sedangan mereka yang membeli Deluxe Edition akan mendapatkan akses awal selama tiga hari mulai 7 November.

Dari promosi game ini, terlihat bahwa pemain akan mengambil peran seperti Tyler, Mac, dan Jess, yang masing-masing akan memiliki kemampuan-kemampuan unik dan gayanya tersendiri. Tujuan utama dalam permainan ini adalah untuk membalas dendam pada sindikat kriminal yang dikenal dengan The House yang berada di kota fiksi Fortune Valley. Pembalasan akan datang dalam bentuk pencurian dan pelarian yang berani dari polisi dan penjahat. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Coba Deh, Belum Tentu Anda Bisa Jawab Soal Matematika Sederhana Ini

Coba Deh, Belum Tentu Anda Bisa Jawab Soal Matematika Sederhana Ini

Jakarta – Belakangan ini kerap muncul teka-teki gambar dan matematika di dunia maya. Bentuknya pun ...