Home > Teknologi > Games > Ubisoft Bakal Tunjukkan Demo Far Cry 5 saat Pameran Gamescom 2017

Ubisoft Bakal Tunjukkan Demo Far Cry 5 saat Pameran Gamescom 2017

California – Ubisoft adalah salah satu perusahaan penerbit game. Belum lama ini, mereka dikabarkan bakal merilis Far Cry 5. Hal tersebut bakal dilakukan di Gamescom 2017.

Ubisoft Bakal Tunjukkan Demo Far Cry 5 saat Pameran Gamescom 2017

Sebagaimana diberitakan Alphr pada Sabtu (12/8/2017), perusahaan asal Prancis pun sudah menyiapkan sekitar 300 stasiun di booth mereka. Peserta yang berpartisipasi pun bakal diberi hadiah eksklusif.

Berdasar informasi, Gamescom 2017 bakal diselenggarakan pada 22 dan 26 Agustus 2017. Sekadar informasi, Far Cry 5 bakal memakai sistem permainan open-world. Setting tempatnya pun berada di daerah fiksi Hope County, Montana. Karakter antagonis utama pun diceritakan adalah anggota pemujaan religious. Yakni, Gerbang Eden.

Dari trailer yang bisa disaksikan di YouTube, permainan menampilkan grafis yang cukup mengesankan. Gamer bisa menggunakan senjata api dan kendaraan untuk melumpuhkan musuh.

Sementara itu, Game Far Cry 5 rencananya dirilis pada 27 Februari 2018. Game tersebut bisa dimainkan di PlayStation 4, Xbox One dan Microsoft Windows.

Sebelumnya, Ubisoft telah merilis Far Cry 4 pada 2014. Game petualangan ini menampilkan latar belakang tempat yang berbeda dan jalan cerita yang berbeda pula.

Pada Far Cry 4, gamer bisa mengambil daging hewan untuk dijadikan umpan. Tokoh dalam permainan bisa melempar daging umpan tersebut ke arah musuh, dan kemudian hewan buas akan menerkam musuh tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Nintendo Dikabarkan Bakal Hilangkan Miiverse pada November 2017

Nintendo Dikabarkan Bakal Hilangkan Miiverse pada November 2017

Tokyo – Nintendo telah mengumumkan bahwa Miiverse – jejaring sosial miliknya yang unik yang diluncurkan ...