Home > Olahraga > Bola > Klopp Akui Telah Siapkan Skuadnya untuk Hadapi Watford

Klopp Akui Telah Siapkan Skuadnya untuk Hadapi Watford

Liverpool – Liverpool bakal menghadapi Watford yang diasuh Marco Silva. Manajer Liverpool Jurgen Klopp pun menegaskan bahwa pihaknya telah mengantongi gaya permainan lawan. Skuadnya pun telah di siapkan dengan baik untuk menghadapi tim tersebut.

Klopp Akui Telah Siapkan Skuadnya untuk Hadapi Watford

Jurgen Klopp

Sebagaimana diketahui, Liverpool bakal melakoni laga pertama di Premier League musim ini dengan laga tandang. Mereka harus melawat ke Vicarage Road, markas Watford pada Sabtu (12/8/2017).

Sebelum melakoni pertandingan pertama itu, dua tim telah bermain di beberapa laga pramusim. Klopp pun pun mengakui telah melihat beberapa laga The Hornets. Karena itu, dia paham apa yang harus dilakukan timnya.

“Kami melihat beberapa pertandingan pra-musim, jadi kami bisa melihat apa yang mereka lakukan. Jadi kami harus bersiap sebaik mungkin – Anda tak akan pernah mempersiapkan diri dengan sempurna, mungkin. Tapi ya, kami tahu apa yang bisa kami lihat,” tutur Klopp sebagaimana diberitakan lama resmi The Reds pada Sabtu (12/8/2017).

“Gaya permainan mereka cukup jelas, mereka adalah tim yang bermain sepakbola – itulah Silva sebagai manajer. Jadi kita tahu di mana kita harus bertahan dan di mana kita harus menggunakan mungkin salah satu ruang lain dalam permainan ofensif kami. Jadi begitulah adanya. Kami memiliki semua yang perlu kami ketahui untuk saat ini,” tegasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Liverpool vs West Brom, Kamis 14 Desember 2017

Prediksi Liverpool vs West Brom, Kamis 14 Desember 2017

Jakarta – Bulan Desember selalu menjadi menarik bagi seluruh klub yang berlaga di EPL. Pada ...