Home > Hiburan > Gosip > Perut Makin Buncit, Olla Ramlan Masih Pakai Sepatu 7 Cm

Perut Makin Buncit, Olla Ramlan Masih Pakai Sepatu 7 Cm

Jakarta – Usia kehamilan Olla Ramlan kini telah memasuki enam bulan. Meski perutnya semakin membesar dan kehamilannya semakin tua, hal tersebut tak menghalangi Olla untuk aktif berkegiatan.

Perut Makin Buncit, Olla Ramlan Masih Pakai Sepatu 7 Cm

Olla Ramlan

Misalnya yang dilakukan Olla pada hari selasa (01/08/2017) malam lalu, bumil yang satu ini ternyata turut hadir dalam acara Gucci Garden Party. Meskipun dalam keadaan hamil, Olla pun masih tetap tampil fashionable seperti biasanya.

Ia masih terlihat cantik dalam balutan jumpsuit warna hijau tua dengan aksen garis merah dan hitam merupakan warna khas brand Gucci. Jumpsuit yan sekilas terlihat seperti potongan jaket dan celana itu ia padukan dengan sling bag warna hitam bertuliskan LOVED.

Tas dengan hiasan bunga tersebut lagi-lagi merupakan salah satu koleksi brand Gucci. Penampilan super fashionable Olla ini semakin sempurna dengan heels warna hijau yang ia pakai yang juga merupakan produk Gucci.

Baca juga : Jenis Kelamin Calon Bayi Di Kandungan Olla Ramlan Sudah Diketahui

Yang membuat para netizen heboh berkomentar adalah dikarenakan ibu dua anak ini mengenakan sepatu tinggi kira-kira 7 cm dengan warna senada. Foto lainnya, Olla mengenakan baju hitam lengkap dengan tas hitam dan sepatu tinggi juga. Di foto ini, Olla tidak terlihat tengah berbadan dua.

Walaupun banyak yang mengomentari gayanya, perempuan cantik ini masih tetap cuek. Ia mengaku tak terlalu menghiraukan perkataan orang lain asal dirinya merasa nyaman memakainya.

“Ya kan pake sepatu tinggi nggak selalu juga. Cuma mungkin yang aku posting foto yang lagi pakai sepatu tinggi jadi heboh deh,” jelas Olla, Jumat (11/08/2017).

Ibu dua anak ini mengaku sangat menjaga kehamilannya dan rutin konsultasi dokter untuk mengetahui perkembangan bayinya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Usai Debat Panas Dengan Felix Siauw, Abu Janda Banting Setir Jualan Bakmi ?

Usai Debat Panas Dengan Felix Siauw, Abu Janda Banting Setir Jualan Bakmi ?

Jakarta – Perseteruan Abu Janda dengan ustadz Felix Siauw yang ramai ketika mereka mengisi acara ...