Home > Hiburan > Gosip > Najwa Shihab Heran Ada Rumor Yang Menyebut Dirinya Bakal Jadi Mensos

Najwa Shihab Heran Ada Rumor Yang Menyebut Dirinya Bakal Jadi Mensos

Kupang – Mundurnya Najwa Shihab sebagai salah satu presenter kondang dalam acara ternama “Mata Najwa” memunculkan banyak spekulasi publik. Salah satunya adalah tak sedikit yang mengira alasan dibalik mundurnya Najwa adalah karena ia akan diangkat menjadi Menteri Sosial (Mensos).

Najwa Shihab Heran Ada Rumor Yang Menyebut Dirinya Bakal Jadi Mensos

Najwa Shihab

Najwa mengaku sangat kaget mendengar isu bahwasanya dirinya akan menggantikan Kofifah Indar Parawansa di Kabinet Kerja sebagai Menteri Sosial. Najwa mengaku terkejut ketika dikirimi sebuah foto dari salah satu media nasional yang berisi bahwa dirinya menjadi Mensos dalam Kabinet Joko Widodo reshuffle yang diagendakan pada hari rabu 16 Agustus 2017 nanti.

Saat tiba di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Najwa mengaku banyak sekali mendapat ucapat selamat dari para sahabt karena pemberitaan tersebut.

Baca juga : Najwa Shihab : “Tim Mata Najwa Itu Sudah Seperti Keluarga”

“Saya di WA kemudian di SMS isinya ucapan selamat. Tetapi jujur saya tidak tahu sumber berita itu dari mana, kemudian saya juga tidak dikonfirmasi soal berita bahwa saya dipilih menjadi Menteri Sosial,” kata Najwa, Jumat (11/08/2017).

Najwa yang kini menjadi Duta Baca Perpustakaan Nasional mengaku bahwa dirinya memang dalam beberapa bulan terakhir sering datang ke Istana Negara. Namun kedatangannya bukan bertemu dengan Presiden Jokowi tetapi dengan Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Pertemuan tersebut hanya membahas masalah literasi membaca serta sebagai seorang wartawan yang memang sedang bertugas umntuk mewawancarai pihak Istana Negara.

“Saya mau sampaikan kalau kedatangan saya ke Istana itu tidak ada kaitannya dengan reshuffle, tetapi soal jabatan saya sebagai Duta Baca. Laipula maslaah reshuffle yang tahu hanya Tuhan dan Presiden,” tegasnya.
(Muspri-harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tetangga Sekitar Belum Mengetahui Kabar Bahagia Laudya Cynthia Bella

Tetangga Sekitar Belum Mengetahui Kabar Bahagia Laudya Cynthia Bella

Jakarta – Kabar mengenai Laudya Cynthia Bella yang akan menikah dengan Engku Emran, membuat banyak ...