Home > Hiburan > Film > Bae Suzy ‘Gandeng’ Lee Jong Suk dalam ‘While You Were Sleeping’

Bae Suzy ‘Gandeng’ Lee Jong Suk dalam ‘While You Were Sleeping’

Jakarta – Aktris cantik Bae Suzy dan aktor tampan Lee Jong Sok akan berpasangan pada seri drama berjudul ‘While You Were Sleeping’. Drama yang sedang jadi perbincangan hangat ini terdiri atas 32 episode.

Bae Suzy 'Gandeng' Lee Jong Suk dalam 'While You Were Sleeping'

Bae Suzy dan Lee Jong Suk

Drama ‘While You Were Sleeping’ ini berkisah tentang seorang jurnalis yang diperankan oleh Bae Suzy dimana memiliki kemampuan khusus, yaitu ia dapat melihat kejadian-kejadian buruk yang akan dialami oleh orang lain di masa depan lewat mimpinya.

Jurnalis tersebut bekerjasama dengan seorang jaksa yang diperankan oleh Lee Jong Suk untuk melakukan hal apapun demi mencegah kejadian buruk terjadi. Drama bergenre romance-fantasy ini ditulis oleh Park Hye Ryun yang sebelumnya pernah bekerjasama dengan Lee Jong Suk dalam serial ‘Pinocchio’ dan ‘I Can Hear Your Voice’.

Sutradara dari drama ini tidak perlu diragukan lagi yaitu Oh Choong Hwan yang merupakan sutradara dari 2 serial terkenal ‘My Love From The Star’ dan ‘Doctor’ yang menarik perhatian para penggemar drama Korea.

Baca juga : Netter Akui Penasaran dengan Alasan Suzy Bertahan di JYP Entertainment

Dilansir dari Kpop Herald, serial drama ini akan mulai ditayangkan pada tanggal 27 September 2017 di stasiun channel SBS setiap hari rabu dan kamis pukul 22.00. Para penggemar Hallyu pasti saat ini tengah antusias untuk melihat bagaimana chemistry yang akan tercipta dari kedua pemain drama terkenal ini. Keduanya pun sudah mulai kegiatan syuting sejak bulan Februari 2017 lalu.

Dalam drama kali ini, baik Suzy maupun Jong Suk akan tampil sedikit berbeda dari biasanya. Suzy kali ini akan tampil dengan potongan rambut pendek dan pakaian semi formal karena berperan sebagai seorang Jurnalis, berbeda dari image-nya selama ini yang feminim.
Sedangkan Jong Suk akan mengenakan pakaian-pakaian formal seperti layaknya seorang jaksa sungguhan.

Kabar baiknya lagi, diperkirakan aktris muda dan cantik Kim So Hyun juga akan menjdi cameo dalam seri drama ini lho. Wow, jalan ceritanya pasti semakin seru!
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Raditya Dika Resmi Tunangan dengan Annisa Aziza

Raditya Dika Resmi Tunangan dengan Annisa Aziza

Jakarta – Komika sekaligus produser film Raditya Dika telah resmi mempersunting kekasihya, Annisa Aziza, pada ...