Home > Hiburan > Gosip > Duo Song Couple Ungkap Lokasi dan Konsep Pernikahan

Duo Song Couple Ungkap Lokasi dan Konsep Pernikahan

Jakarta – Aktris cantik Song Hye Kyo dan aktor tampan Song Jong Ki awalnya dipertemukan dalam drama yang berjudul ‘Descendants of The Sun’. Dalam drama tersebut, keduanya dikisahkan menjadi sepasang kekasih.

Duo Song Couple Ungkap Lokasi dan Konsep Pernikahan

Song Jong Ki dan Song Hye Kyo

Lantas hubungan dalam drama tersebut rupanya berlanjut hingga dalam dunia nyata. Pasangan yang terkenal dengan sebutan Song Couple ini berpacaran secara diam-diam dan keduanya selalu membantah bahwa mereka sebenarnya memiliki hubungan khusus.

Lalu baru-baru ini akhirnya kedua mengungkapkan secara resmi hubungan keduanya. Tak hanya itu, bahkan mereka akan segera menikah pada tanggal 31 Oktober 2017 mendatang.

Baca juga : Song Jong Ki Curhat Ke Aktor Ini Soal Song Hye Kyo

Usai mengkonfirmasi tanggal pernikahan, kini keduanya juga mengungkapkan lokasi upacara pernikahannya. Secara terang-terangan mereka mengungkapkan bahwa acara pernikahan mereka akan digelar di Shilla Hotel Seoul.

Untuk konsep pernikahan sendiri, keduanya dikabarkan memutuskan untuk menggunakan konsep adat Korea modern. Meskipun banyak brand yang menawarkan sponsorshop, keduanya menolak dengan alasan acara sekali seumur hidup ini harus dipersiapkan dengan sempurna tanpa sponsorship.

Shilla hotel Seoul sendiri merupakan salah satu hotel terbaik di Korea. Sudah banyak selebriti yang menggelar upacara pernikahan di tempat ini seperti Jang Dong Gun dan Go So Young, Kwon Sang Woo dan Son Tae Yong dan seleb yang tahun ini menggunakan temoat tersebut untuk upacaraa pernikahan adalah Moon Heejun dan Soyul.
(Muspri-harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tetangga Sekitar Belum Mengetahui Kabar Bahagia Laudya Cynthia Bella

Tetangga Sekitar Belum Mengetahui Kabar Bahagia Laudya Cynthia Bella

Jakarta – Kabar mengenai Laudya Cynthia Bella yang akan menikah dengan Engku Emran, membuat banyak ...