Home > Teknologi > Games > Bisa Berputar Selama 13 Menit, Fidget Spinner Ini Dibandrol Rp 2,1 Juta

Bisa Berputar Selama 13 Menit, Fidget Spinner Ini Dibandrol Rp 2,1 Juta

Jakarta – Kabar menarik datang dari negeri Jepang, NSK Micro Precision selaku perusahaan pembuat bantalan bola utama telah mengklaim berhasil menciptakan fidget spinner terbaik di dunia.

Bisa Berputar Selama 13 Menit, Fidget Spinner Ini Dibandrol Rp 2,1 Juta

Toshikazu Ishii selaku Presiden NSK Micro Precision Co., menjelaskan bahwa fidget spinner yang mereka ciptakan memiliki kemampuan untuk berputar lebih lama dibanding dengan standar yang ada di pasaran saat ini. Faktanya, tes yang dilakukan di Tokyo menunjukkan bahwa fidget spinner yang berbentuk roda besar itu berhasil berputar selama 13 menit, 35 detik.

Japan Times mengabarkan bahwa rahasia di balik lamanya fidget spinner tersebut berputar terdapat di balik desainnya. Produk mereka dibuat dengan bingkai kuningan berat serta bantalan bola alumunium ringan yang sangat membantu dengan gaya sentrifugal.

Jika apa yang mereka klaim tersebut benar adanya, maka fidget spinner tersebut dapat menjadi revolusiner. Terlebih mengingat fidget spinner di pasaran hanya bisa bertahan selama beberapa menit.

Sayangnya, sepertinya tidak semua orang akan tertarik membelinya setelah mendengar harga fidget spinner tersebut. Satu buah fidget spinner terbaik di dunia tersebut dibandrol Rp 2,1 juta.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tahan Air, Berapa Harga Motorola Moto X4 ?

Tahan Air, Berapa Harga Motorola Moto X4 ?

Jakarta – Belum lama usai Motorola meluncurkan generasi kedua seri Z yakni Moto Z2 Play ...