Home > Olahraga > Bola > Liverpool Kembali Tolak Tawaran Barcelona

Liverpool Kembali Tolak Tawaran Barcelona

Merseyside – Seperti tak ada capek, kali ini Liverpool nampaknya benar-benar tidak ingin kehilangan Philippe Coutinho pada musim panas ini. Kabar terbaru dari manajemen The Reds mengatakan bahwa mereka kembali menolak permintaan transfer sang pemain baru-baru ini.

Liverpool Kembali Tolak Tawaran Barcelona

Pemain 25 tahun ini memang tengah ramai dikabarkan akan meninggalkan Anfield. Sang pemain dikabarkan ingin pindah ke Spanyol, di mana Barcelona dikabarkan meminati jasanya.

Karena efek kepindahan Neymar ke PSG, Barcelona terlihat sangat getol untuk menjadikan Coutinho sebagai pengganti penyerang Brasil ini.

Akan tetapi Telegraph mengabarkan bahwa kubu Liverpool memberikan reaksi cepat atas permintaan Coutinho tersebut. Mereka langsung menolak permintaan transfer sang pemain.

Masih dari sumber yang sama juga mengatakan bahwa Coutinho mengirimkan transfer requestnya menggunakan surat elektronik. Tidak lama berselang manajemen Liverpool langsung membalas Surel tersebut yang berisikan penolakan mereka atas permintaan sang pemain.

Coutinho sendiri baru saja menandatangani kontrak hingga tahun 2022 di Anfield. Oleh karenanya Barcelona diyakini harus mengeluarkan uang di atas 100 Juta Pounds untuk mendapatkan jasa mantan pemain Inter Milan tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

London – Arsenal harus kembali was-was lantaran ketika bertandang ke kandang Southampton, tim asuhan Wenger ...