Home > Hiburan > Gosip > Netizen Goda Destiara, Tawarkan Diri Jadi Suami

Netizen Goda Destiara, Tawarkan Diri Jadi Suami

Jakarta – Seorang model cantik bernama Destiara Talita telah melaporkan Wali Kota Kendari Sulawesi Tenggara yang bernama Adriatma Dwi Putra alias ADP ke Polda Metro Jaya pada hari selasa (08/08/2017) kemarin.

Netizen Goda Destiara, Tawarkan Diri Jadi Suami

Destiara Talita

Wanita yang akrab disapa Tata itu mending ADP telah melakukan pencemaran nama baik atau penghinaan (Pasal 310, 311 dan atau Pasal 315 KUHP). Laporan tersebut tercantum dalam LP/3733/VIII/2017/PMJ/Dit. Reskrimum tanggal 08 Agustus 2017.

Rupanya pascamelaporkan ADP ke Polda Metro Jaya, Tata kini menjadi buah bibir masyarakat. Buktinya Instagram Tata mendadak dibanjiri komentar netizen yang beragam.

Beberapa netizen terpesona melihat kecantikan Tata di Instagram pribadinya. Bahkan ada juga yang menawarkan diri menjadi suami Tata jika Walikota Kendari tak mau menikahi model cantik kelahiran Jakarta 23 Desember 1988 tersebut.

Baca juga : Polisi Akan Selidiki Skandal Asmara ADP Dengan Model Hot

“Maaf mbk @destiara_talita, kalo pak walkot gak tanggung jwb silhkn aj main ke Trenggalek bnyk kok yg mau tanggungjwb,” tulis pemilik akun redy_panglima_desersi.

Adapula yang menyayangkan sikap Tata yang mau ditidur walikota tanpa ikatan jelas. Padahal tata termasuk wanita cantik yang bisa dengan mudah mendapatkan pria idaman.

“Sayang sekali cantik cantik mudah di tipu Ama pk wali kota. Pak wali kota nya Untung banyak bsa nidurin cewek cantik Kya gini selamat pak wali kota wkwkwkwkkwww,” komentar chelseahary.

“Tampang n body ok tpi sayang kaga pinter nyari pasangan ,klh sama wanita yg biasa2 aja langsung di halalin pasangan muda wkwkwkwk,” imbuh miarzymd.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Klarifikasi Irfan Hakim Soal Kecelakaan di Toko Kuenya

Klarifikasi Irfan Hakim Soal Kecelakaan di Toko Kuenya

Jakarta – Presenter kondang Irfan Hakim baru saja mendapat musibah dimana toko kue Makassar Baklave ...