Home > Olahraga > Balap > Vinales Sangat Percaya Diri Naik Podium di GP Austria

Vinales Sangat Percaya Diri Naik Podium di GP Austria

Spielberg – Maverick Vinales adalah salah seorang rider andalan Movistar Yamaha. Dia pun sangat yakin meraup sukses jelang balapan di GP Austria. Meski start dari urutan keempat, dia sangat yakin dengan persiapan timnya.

Vinales Sangat Percaya Diri Naik Podium di GP Austria

Sebagaimana diketahui, Vinales menorehkan waktu terbaiknya saat sesi kualifikasi. Dia mencatatkan 1 menit 23,754 detik. Hasil tersebut selisih 0,519 detik dari Marc Marquez (Repsol Honda).

Start dari urutan keempat tak memupuskan harapan Vinales untuk bisa meraih podium. Dasarnya, kuda besinya akan menggunakan perangkat baru berupa fairing baru dari Yamaha. Hal tersebut dilakukan untuk menambah akselerasi motor ketika berada di lintasan.

“Saya merasa baik dan positif tentang hasil ini (kualifikasi), karena saya telah berjuang dalam sesi sebelumnya. Nanti kita memiliki kesempatan memulai dari depan, di baris kedua. Lantas kami masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan,” ujar Vinales seperti dikutip dari laman resmi Yamaha, Minggu (13/8/2017).

“Kami perlu memperbaiki percepatan di sektor pertama dan kedua, karena di situlah kita kehilangan beberapa waktu. Kami akan menggunakan fairing baru dalam perlombaan, karena kami pikir ini sedikit lebih baik dan saya berharap bisa mencoba sesuatu yang berbeda yang akan dipersiapkan tim untuk pemanasan,” tuntas rider berusia 22 tahun tersebut. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Scott Redding Bakal Memperkuat Tim Aprilia pada Musim 2018

Scott Redding Bakal Memperkuat Tim Aprilia pada Musim 2018

Faenza – Tim Aprilia Racing belum lama ini memberikan infromasi terkait rider baru untuk musim ...