Home > Olahraga > Bola > Ditekuk di Laga Perdana EPL, Pelatih Chelsea Kecewa dengan Keputusan Wasit

Ditekuk di Laga Perdana EPL, Pelatih Chelsea Kecewa dengan Keputusan Wasit

London – Chelsea harus menelan pil pahit. Mereka kandas dari Burnley di pekan pertama Premier League. Pelatih Chelsea Antonio Conte tampak kecewa dengan wasit Craig Pawson. Namun, dia menolak memberikan komentar terkait dengan kinerja sang wasit.

Ditekuk di Laga Perdana EPL, Pelatih Chelsea Kecewa dengan Keputusan Wasit

Wasit Craig Pawson memang menjadi pusat perhatian setelah menjatuhkan dua kartu merah kepada dua penggawa Chelsea. Pertama, dia mengusir Gary Cahill saat laga berjalan 15 menit. Di menit ke-81, Cesc Fabregas harus melangkah keluar lapangan karena mendapatkan dua kartu kuning.

“Saya lebih memilih untuk tak mengomentari keputusan wasit dan performa wasit. Saya pikir pelatih bisa membuat kesalahan, para pemain bisa membuat kesalahan dan begitu juga wasit bisa melakukan kesalahan,” ungkapnya.

Pada pertandingan di Stamford Bridge ini, Chelsea kalah dengan skor 2-3. Sempat tertinggal tiga gol lebih dahulu di babak pertama lewat dua gol sam Vokes dan Stephen Ward, The Blues hanya mampu memperkecil dua gol di babak kedua lewat aksi Alvaro Morata dan David Luiz. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Transfer Reinaldo Berbuah Manis untuk Macan Kemayoran

Transfer Reinaldo Berbuah Manis untuk Macan Kemayoran

Jakarta – Reinaldo Elias tidak bisa dipandang sebelah mata. Dia kembali menunjukkan performa apiknya sebagai ...