Home > Olahraga > Bola > Guardiola Akui Sangat Puas dengan Permainan Anak Asuhnya

Guardiola Akui Sangat Puas dengan Permainan Anak Asuhnya

Manchester – Manchester City memang meraih sukses di laga perdana Liga Inggris. Meski harus bertanding di markas klub promosi Brighton City, mereka menang dengan skor 2-0.

Guardiola Akui Sangat Puas dengan Permainan Anak Asuhnya

Pep Guardiola

Awalnya, City bermain bermain imbang tanpa gol. Namun, di menit 70, Sergio Aguero memecah kebuntuan. Selain itu, gol bunuh diri Lewis Dunk memperlebar jarak keunggulan sang tamu. Karena itu, City pulang dengan mengantongi tiga poin.

Guardiola pun tampak senang dengan performa anak asuhnya. Dia pun puas dengan tiga poin di laga perdana. Meski demikian, dia menilai Sergio Aguero dkk belum memberikan performa masksimal. Terutama, di lini serang.

“Kami harus belajar menyerang dengan lebih baik. Tim besar harus menangani semua situasi,” kata Guardiola sebagaimana diberitakan laman resmi klub pada Minggu (13/8/2017).

Baca juga: Manchester City Raih Tiga Poin, Kyle Walker Akui Sangat Senang

“Saya puas, terutama dengan babak kedua. Kami di sini untuk memenangkan pertandingan. Kami menang tapi itu hanya yang pertama,” tambahnya

Kemenangan ini membuat City bertengger di posisi runner up klasemen Premier League dengan koleksi tiga poin dan Brighton terdampar di posisi 19.(Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Jakarta – Pertandingan menarik lainnya pun akan memainkan laga di grup L, kali ini sang ...