Home > Olahraga > Bola > Pelatih Brighton Imbau Anak Asuhnya Belajar dari Kekalahan

Pelatih Brighton Imbau Anak Asuhnya Belajar dari Kekalahan

Brighton – Manchester City berhasil mengandaskan Brighton selaku tuan rumah. Sang pelatih, Chris Hughton, pun mengakui bahwa dirinya sangat kecewa. Sebab, timnya gagal mendapat poin. Meskipun demikian, dia sangat senang lantaran timnya memberikan performa yang lumayan apik.

Pelatih Brighton Imbau Anak Asuhnya Belajar dari Kekalahan

Sebagaimana diketahui, Brighton menunjukkan perlawanan sengit saat bersua City. Dengan status tuan rumah, tim promosi tersebut mampu dapat mengimbangi permainan The Citizens hingga menit ke-70. Akhirnya, gawang mereka pun dibobol Sergio Aguero dan gol bunuh diri Lewis Dunk.

Setelah laga, Hughton menegaskan bahwa The Citizens bukan lawan yang mudah untuk timnya. Namun, dia meminta seluruh anak asuhnya menjadikan kekalahan tersebut sebagai pelajaran.

“Ini mengecewakan tapi itulah kualitas yang dimiliki Manchester City dan kami tahu itu. Kami bisa mengambil banyak hal positif dari pertandingan ini. Saat anda bermain lawan tim kualitas Liga Champions, anda tahu bahwa mereka bisa melukai anda,” ujarnya sebagaimana diberitakan laman resmi klub pada Minggu (13/8/2017).

“Ini selalu akan sulit bagi kami untuk mencetak gol. Kami harus memastikan bahwa itu terjadi, kami memiliki skuat yang bisa melakukan cukup baik di Premier League. Kami harus memenangi pertandingan yang bisa kami menangkan,” sambungnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

London – Arsenal harus kembali was-was lantaran ketika bertandang ke kandang Southampton, tim asuhan Wenger ...