Home > Otomotif > Mobil > Diluncurkan di GIIAS 2017, Suzuki Jimny 4×4 Ditawarkan Dengan Harga Rp 285 Juta

Diluncurkan di GIIAS 2017, Suzuki Jimny 4×4 Ditawarkan Dengan Harga Rp 285 Juta

Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya meluncurkan generasi terbaru Suzuki Jimny 4×4 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 pada Sabtu (12/8/2017) petang.

Diluncurkan di GIIAS 2017, Suzuki Jimny 4x4 Ditawarkan Dengan Harga Rp 285 Juta

Suzuki Jimny 4×4 yang diluncurkan tersebut merupakan generasi ketiga yang hanya ditawarkan untuk varian transmisi matik (A/T) yang diimpor utuh (CBU) dari Jepang.

Untuk generasi ketiga ini, Suzuki banyak melakukan pembaruan guna menjawab fungsi Sport Utility Vehicle (SUV), namun juga dapat dipakai sehari-hari.

“Sejak generasi pertamanya, Suzuki Jimny telah menjadi bagian dari sejarah Indonesia. Melalui generasi ketiga ini, Suzuki mengemas Jimny sebagai kendaraan yang stylish namun kuat dan mengkombinasikannya dengan berbagai kepraktisan mengemudi yang menawarkan nilai tambah bagi pemiliknyam,” ungkap Setiawan Surya – 4W Deputy Managing Director PT SIS.

Jimny 4×4 terbaru yang hanya ditawarkan terbatas sebanyak 88 unit ini dijual dengan harga Rp 285.000.000, dan tersedia dalam dua warna yakni Superior White dan Bluish Black 3.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Tujuh Kebiasaan Salah Para Pengendara Mobil Manual

Ini Dia Tujuh Kebiasaan Salah Para Pengendara Mobil Manual

Jakarta – Para pengemudi mobil manual, apalagi yang baru bisa mengemudi, terkadang melakukan kebiasaan salah ...