Home > Hiburan > Gosip > Inilah Alasan Nia Ramadhani Tidak Mau Kembali ke Dunia Hiburan

Inilah Alasan Nia Ramadhani Tidak Mau Kembali ke Dunia Hiburan

Jakarta – Nia Ramadhani tamoaknya tidak ingin kembali ke dunia hiburan. Alasannya, Istri Ardi Bakrie itu lebih bakal membuka usaha sendiri. Dia bakal berjualan baju-baju anak. Aktris 27 tahun itu pun saat ini sedang sibuk dengan kegiatan baru sebagai pengusaha.

Inilah Alasan Nia Ramadhani Tidak Mau Kembali ke Dunia Hiburan

Ibu tiga anak itu tersebut pun tidak segan untuk menjalani pemotretan pada usaha barunya itu. Bahkan, sang anak yang bernama Mikhayla Zalindra Bakrie dijadikan sebagai model.

“Sekarang aku lagi dirumah mau pemotretan untuk baju anak kecil bikinan aku. Sekarang pemotretan modelnya anakku sendiri Mikhayla,” tutur Nia Ramadhani pada Minggu (13/8/2017).

Namun, mengajak sang anak untuk pemotretan bukan hal yang mudah. Dia harus melihat mood sang anak. Jika sedang baik, Mikahayla bakal mengeluarkan berbagai gaya.

“Nah itu bagus tuh. Si Mika sih gampang asal mood-nya lagi benar aja,” tambahnya.

Sejatinya, Nia Ramadhani sendiri memang mempunyai suami yang juga terjun dalam bidang usaha. Namun apakah dengan membuka usaha baru akan menyaingi sang suami? Terlalu dini untuk berspekulasi tentang hal itu. Yang terpenting bagi Nia usahanya tersebut bisa menjadi berkah tersendiri untuknya dan keluarga.

“Iya usaha baru-baru mulai tapi di doain aja Insya Allah kalau sampai buka toko. Tapi mungkin buka toko di luar kota,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Tata Janeeta Akui Doanya saat Umrah Terkabul

Tata Janeeta Akui Doanya saat Umrah Terkabul

Jakarta – Penyanyi Tata Janeeta mengungkapkan bahwa permasalahan rumah tangga yang menimpanya bersama Mehdi Zati ...