Home > Gaya Hidup > Makanan Ini Diklaim Dapat Meningkatkan Gairah Wanita

Makanan Ini Diklaim Dapat Meningkatkan Gairah Wanita

Jakarta – Gaya hidup dan kesibukan pekerjaan menjadi salah satu penyebab menurunnya gairah seksual pasangan suami istri.

Makanan Ini Diklaim Dapat Meningkatkan Gairah Wanita

Lantas bagaimana cara mengembalikan gairah tersebut agar hubungan antara suami istri tetap terjaga?

Salah satu cara mudah untuk mengatasi permasalahan ini yakni dengan mengkonsumsi makanan yang dipercaya dapat membangkitkan gairah, dalam hal ini ditujukan untuk kaum wanita.

Berikut beberapa makanan yang diklaim dapat membangkitkan gairah wanita:

1. Cokelat
Cokelat telah lama diketahui sebagai afrodisiak (penambah gairah seksual). Di dalam coklat mengandung phenylethylamine yang bisa membantu melepaskan endorfin saat berhubungan. Senyawa ini juga mampu memicu dopamin di pusat kesenangan otak, yang membuat seseorang memiliki orgasme yang lebih berkualitas.

2. Keju
Menurut penelitian, menu kaya protein dapat membantu memberi dorongan seksual. Karena itu, mengkonsumsi bahan makanan yang kaya protein seperti keju, daging, ikan, telur, dapat membantu mengembalikan gairah seorang wanita di ranjang.

3. Kacang-Kacangan
Kacang-kacangan, terutama kacang almond dan kacang mete, kaya akan kandungan seng dan Omega 3 yang dapat memperlancar aliran darah dan meningkatkan libido.

4. Alpukat
Alpukat kaya akan lemak sehat tak jenuh tunggal dan vitamin B6, yang dapat membantu membangkitkan tenaga dan gairah seksual.

5. Jahe
Jahe yang hangat berfungsi sebagai stimulan sistem peredaran darah, sehingga meningkatkan aliran darah ke bagian organ intim.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Tidak Ingin Kulit Menjadi Kusam? Kurangi Empat Jenis Makanan Ini

Tidak Ingin Kulit Menjadi Kusam? Kurangi Empat Jenis Makanan Ini

Jakarta – Setiap orang, khususnya wanita, pasti mendambakan kulit yang selalu bersih dan cerah. Karena ...