Home > Hiburan > Gosip > Sudah Punya Istri Cantik, ADP Masih Terseret Skandal Dengan Model Hot

Sudah Punya Istri Cantik, ADP Masih Terseret Skandal Dengan Model Hot

Kendari – Kehidupan rumah tangga Adriatma Dwi Putra alias ADP yang merupakan Walikota Kendari terpilih ini tengah terancam . Pasalnya kini ADP tengah terlibat kasus dengan seorang model hot nan cantik bernama Destiara Talita yang membuat ADP harus dilaporkan ke polisi.

Sudah Punya Istri Cantik, ADP Masih Terseret Skandal Dengan Model Hot

Dari kiri : Destiara Talita, ADP, Siska Karina Imran

Model yang akrab disapa Tata ini mengaku sudah beberapa kali ditiduri ADP. Bahkan ADP juga berjanji akan menikahinya pada bulan Juni lalu. Namun kenyataannya hingga kini ADP tak jua menikahinya.

Ketika janji tersebut ditagih langsung kepada ADP, Tata malah mendapatkan perlakukan kurang enak dari ADP dan mendapat kata-kata kotor. Oleh karena itu, Tata melaporkan ke polisi atas tudingan telah melakukan pencemaran nama baik.

Laporan Tata tercantum dalam laporan polisi bernomor LP/3733/VIII/2017/PMJ/Dit. Reskrimum tanggal 8 Agustus 2017. Pengakuan Tata tentu mengejutkan banyak pihak. Pasalnya ADP sendiri telah memiliki seorang istri yang tak kalah cantiknya.

Baca juga : Beredar Foto Bukti Kedekatan Destiara dan ADP

Selain itu, keluarga ADP merupakan keluarga yang terpandang di Sulawesi Tenggara. Pasalnya ayah ADP adalah mantan Walikota Kendari dua periode, namanya H Asrun.

Sudah Punya Istri Cantik, ADP Masih Terseret Skandal Dengan Model Hot

Destiara Talita (Gaun Biru) dan Siska Karina Imran (Gaun Tosca)

Istri ADP yang bernama Siska Karina Imran ini juga berasal dari keluarga yang terpandang. Dia adalah putri mantan Bupati Konawe Selatan yang bernama H Imran.

Siska yang berprofesi sebagai seorang dokter dinikahi ADP pada bulan Juli 2016 lalu. Pernikahan ADP dan Siska disebut-sebut sebagai pernikahan termegah di Sulawesi Tenggara pada 2016 silam. Tak hanya itu, penikahan ini sekaligus menyatukan keluarga dua mantan kepala daerah di Sulawesi Tenggara.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Pelantikan Gubernur Baru, Iwan Fals : Selamat Menuai Kritik

Terkait Pelantikan Gubernur Baru, Iwan Fals : Selamat Menuai Kritik

Jakarta – Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno ...