Home > Ragam Berita > Nasional > Romahurmuziy Nilai Jokowi Dapat Naikkan Perolehan Suara saat Pemilu

Romahurmuziy Nilai Jokowi Dapat Naikkan Perolehan Suara saat Pemilu

Semarang – Joko Widodo dinilai bisa menaikkan perolehan suara partai-partai pendukungnya. Hal tersebut bisa terjadi dalam Pemilu Legislatif 2019. Pernytaan tersebut diungkapkan Ketua Umum PPP Romahurmuziy.

Romahurmuziy Nilai Jokowi Dapat Naikkan Perolehan Suara saat Pemilu

“Sosok pak Jokowi adalah sosok yang bisa mengerek suara. Tapi suara siapa yang dikerek, suara PPP kah, Golkar kah, Nasdem kah, atau PDIP yang sejak awal mendukung beliau atau justru dibagi rata,” kata Romahurmuziy pada Minggu (13/8/2017).

Romahurmuziy mengatakan, yang terpenting bagi seluruh kader PPP saat ini adalah bekerja dengan sungguh-sungguh mewujudkan target tiga besar perolehan suara Pilleg 2019. Menurut dia, target tersebut bukan target mustahil, dan dapat diwujudkan jika kader mau bekerja keras, cepat dan akurat.

Baca juga: Inilah Alasan Abu Bakar Ba’asyir Harus Dirujuk ke RS Jantung

Selain itu sebagai partai pendukung pemerintahan Jokowi, setiap kader PPP juga harus senantiasa membantu pemerintah menyaring dan meluruskan berita-berita fitnah atau hoax yang bertujuan menyerang pemerintahan.

“Seluruh kader harus bekerja keras, membuka diri, dan tidak melupakan tugas kita sebagai bagian dari koalisi pemerintahan hari ini dan 2019 mendatang,” kata Romahurmuziy. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Yasonna Dapat Hadiah Sepeda dari Presiden saat Upacara Pengibaran Bendera

Yasonna Laoly Dapat Hadiah Sepeda dari Presiden saat Upacara Pengibaran Bendera

Jakarta – Upacara pengibaran bendera merah putih untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia ke-72 tahun di ...